pH AIR RO & DARAH MANUSIA. AMDK - AIR MINUM DALAM KEMASAN

Oleh: VICTORIA  30/05/2010
Kata kunci: Indonesia, mesin, air

Penjelasan tentang pH AIR

pH merupakan suatu ekpresi dari konsentrasi ion hidrogen (H) di dalam air.
Besarannya dinyatakan dalam minus logaritma dari konsentrasi ion H.
Sebagai contoh, kalau ada pernyataan pH 6, itu artinya konsentrasi H dalam air tersebut adalah 0.000001 bagian dari total larutan, jikalau pH 5, maka artinya konsentrasi H dalam air terebut adalah 0,00001 bagian dari total larutan.

bayangkan kalau pH 14... akan terlalu panjang untuk menuliskan, maka orang melogaritmakan angka tersebut sehingga manjadi -14. Tetapi karena ada tanda - (negatif) dibelakang angka tersebut, yang dinilai kurang praktis, maka orang mengalikannya lagi dengan tanda - (minus) sehingga diperoleh angka positif 14. Oleh karena itu, pH diartikan sebagai "-(minus) logaritma dari konsenstrasi ion H".

pH = - log (H)

Yang perlu diperhatikan lagi adalah bahwa selisih satu satuan angka pH itu artinya perbedaan kosentrasinya adalah 10 kali lipat. Dengan demikian, apabila selisih angkanya adalah 2 maka perbedaan konsentrasinya adalah 10x10 = 100 kali lipat.
Sebagai contoh pH 5 menunjukkan konsentrasi H sebanyak 0.00001 atau 1/100000 (seperseratus ribu) sedangkan pH 6 = 0.000001 atau 1/1000000 (sepersejuta). Dengan demikian kalau kita menurunkan pH dari 6 ke 5 artinya kita harus meningkatkan kepekatan ion H sebanyak 10 kali lipat. Misalkan pH pada gula, maka dengan menurunkan pH dari 6 ke 5, sama artinya bahwa larutan tersebut sekarang 10 kali lebih manis dari pada sebelumnya.

PENGARUH pH AIR MINUM BAGI DARAH & TUBUH MANUSIA :

DARAH NORMAL
pH 7,35 - 7,4
DARAH SEHAT

Sel darah tampak berpencar

Kondisi darah dalam keadaan Basa/Alkali, sel darah kita adalah saling berenang dan selalu berpencar, sehingga racun mudah terpisah dari sel darah, untuk selanjutnya racun tersebut dikeluarkan atau dibuang dari dalam tubuh melalui saluran pembuangan yang ada.

Darah yang Basa/Alkali ini juga sifatnya tidak kental sehingga sangat memudahkan dan meringankan beban jantung untuk menjalankan fungsinya yaitu memompa dan mendistribusikan darah ke seluruh tubuh.

Dengan demikian tubuh akan selalu segar bugar dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh penumpukan racun serta penyumbatan pada pembuluh darah.
                      
DARAH ASAM
pH RENDAH < 6,5         
DARAH TERLALU ASAM

Sel darah tampak menggumpal

Jika darah dalam keadaan Asam, maka sel darah akan saling bergerombol dan menggumpal seperti tampak pada gambar.

Keadaan yang demikian akan menyebabkan sifat darah sangat kental sekali sehingga sangat berat untuk dipompa oleh jantung dan juga racun yang menempel pada sel darah sulit untuk dilepas dan selalu mengendap di dalam tubuh.

Inilah yang menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit seperti :

- Sakit Jantung
- Kolesterol
- Stroke
- Darah Tinggi
- Asam Urat
- Gagal Ginjal
- Tumor
- Kanker dll.
 
Inilah penjelasan pH air minum bagi kesehatan manusia.

Solusi dari kami :

Untuk Pabrikan (AMDK) dari kami, maka Nilai pH yang Ideal bagi kesehatan tubuh manusia (7 - 7,4) akan tercapai.
Sebeb pada Mesin set Pabrikan RO (AMDK) dari kami akan menghasilkan air minum yang Ideal, yaitu TDS (Total Dissolved Solid) /% - 4% dari sumber air baku, sementara untuk pH (power of hidrogen) adalah 7 s/d 7,4 (adjustable), serta rasa air minumnya amat segar serta tidak pahit.

Inilah Salah satu Keistimewaan dari mesin industri AMDK dari kami.

SARAN KAMI :
TEST pH AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) YANG ANDA KONSUMSI SETIAP HARI, DEMI UNTUK KESEHATAN ANDA SEMUA !!!


pH air minum dalam Toleransi 6,5 - 8,5 (yang Ideal 7 - 7,4) diikuti dengan TDS Air Minum yang rendah (< 25 ppm) dan Rasa Air Minum yang amat SEGAR serta TIDAK PAHIT akan menghasilkan Tubuh yang Sehat.

Ingin Penjelasan lebih lanjut,

Semoga semua orang selalu bahagia & sehat serta mendapat Air Minum yang ter Sehat.

Kata kunci: air, Bergaransi, Depot Air Minum, Filter, Indonesia, mesin, reverse osmosis, Water Filter, water treatment