VIT C SERIES

VIT C SERIES dari Serum Vit C

Oleh: Serum Vit C  04/09/2010
Kata kunci: peluang usaha, belanja online, Perawatan Kecantikan

Faktanya Anda tidak bisa mengembalikan waktu dan menjadi muda lagi. Namun dengan kemajuan teknologi saat ini, Anda dapat mengatasi efek dari penuaan dan photoaging (penuaan yang disebabkan oleh sinar matahari). Memang Anda tidak dapat menjadi muda tapi anda dapat terlihat muda dan lebih menarik dengan perawatan anti penuaan herbal atau lebih dikenal dengan anti aging.

Anti aging atau anti penuaan adalah sebuah aktivitas untuk mencegah proses degeneratif. Dalam hal ini, proses penuaan yang gejalanya terlihat jelas pada kulit seperti keriput, kulit kasar, dan noda-noda gelap khususnya pada wajah. Kerutan ataupun keriput ini dapat diartikan secara sederhana sebagai penyebab menurunnya jumlah kolagen dermis.

Indonesia mempunyai iklim tropis dengan sinar matahari melimpah yang dapat menyebabkan resiko tinggi terhadap kerusakan kulit atau penuaan dini (premature aging). Sehingga banyak wanita yang kemudian sibuk mencari solusi efektif bagaimana mengatasi gejala penuaan dini ini yang bisa membuat mereka merasa kurang percaya diri, terutama kalangan wanita dengan aktivitas tinggi yang banyak berhubungan dengan relasi.

Saat ini telah hadir sebuah teknologi perawatan kecantikan alami yang terbukti efektif mampu mengatasi penuaan dini yang aman dan nyaman dipakai serta tanpa mengakibatkan efek samping.Vit C Series merupakan terobosan teknologi perawatan kecantikan masa kini yang diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan alami untuk memberikan hasil perawatan kulit dan wajah seperti yang Anda harapkan.

Vitamin C Series terdiri Terdiri dari 3 produk perawatan kulit:

  1. Vitamin C Serum, terobosan produk perawatan kulit terbaru yang terbuat dari derivat vitamin C paling stabil dengan teknologi formulasi sustained release dari Jepang yaitu vitamin C akan dilepas sedikit demi sedikit sehingga menjamin ketersediaan vitamin C dalam kulit yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen di bawah kulit.
  2. Whitening ARBUTIN Cream , produk pencerah kulit yang terdiri dari 2 prduk yaitu, morning moisturizer dan night cream.Dengan SPF 20.
  3. Nice Peeling , produk cleansing berbentuk gel yang mampu menghilangkan sel kulit mati dan kotoran tanpa menimbulkan kerusakan pada kulit dan tanpa rasa sakit sama sekali.


Manfaat Vitamin C untuk Kulit
Siapa sih yang nggak pengen punya kulit mulus dan seger setiap saat? Tentunya semua menginginkan donk. Faktanya semakin bertambah usia, elastisitas dan kehalusan kulit akan semakin menurun. Hal ini disebabkan karena produksi kolagen dalam jaringan dan elastin sebagai penentu elastisitas dan kehalusan kulit ikut meurun. Hal ini dapat dipercepat dengan adanya paparan sinar matahari yang terlalu sering serta pousi dari lingkungan di sekitar kita.

Penggunaan vitamin C pada kulit dianggap mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin, Sehingga mampu menjaga kekencangan, kehalusan serta kelenturan kulit (sebagai anti aging dan anti wrinke), sehingga kulit tampak lebih muda.

Beberapa Manfaat Vitamin C pada Kulit :

  • Mengurangi hilangnya cairan di kulit
  • Sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari pengaruh lingkungan seperti polusi, sinar matahari, dlll
  • Mencerahkan kulit
  • Vitamin C dapat mencegah kerusakan sel kulit akibat pengaruh radikal bebas

Mengapa menggunakan Vitamin C sebagai perawatan penghalus dan pemutih kulit?

  • Vitamin C, kaya akan antioksidan yang kuat, kandungan anti penuaan dan pemutih, menjadikannya sebagai sekutu yang luar biasa bagi kulit Anda.
  • Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan langsung pada kulit wajah Anda. Biarkan kandungan aktifnya meresap kedalam lapisan kulit Anda dan bekerja secara intensif mencerahkan, menghaluskan, memperbaiki dan meremajakan kulit Anda
Kebanyakan produk ber-Vitamin C yang ada di pasaran sangat tidak stabil dan mudah teroksidasi serta terdegradasi, yang akan menghilangkan potensi dan keefektifannya. Produk perawatan kulit dengan Vitamin C yang tidak distabilkan secara sempurna juga tetap akan terdegradasi sementara disimpan dalam rak-rak toko, jauh sebelum menyentuh kulit.

Saat ini, penggunaan vitamin C sebagai produk perawatan wajah topikal mulai menjadi trend. Berbagai produsen berlomba-lomba menciptakan produk perawatan wajah yang diklaim mengandung vitamin C. Mengapa Vitamin C begitu menjadi primadona perawatan kulit terkini?

Untuk lebih memahami mengapa vitamin C dianggap efektif digunakan sebagai produk topikal, ada baiknya kita mengetahui hubungan antara antioksidan dengan radikal bebas. Radikal bebas dapat terbentuk akibat proses kimia yang berlangsung dalam sel tubuh kita, yaitu sebagai hasil samping (by-product) dari metabolisme oksigen, dimana molekul oksigen akan kehilangan satu elektronnya dan berubah menjadi radikal bebas. Namun, selain dari metabolisme oksigen, radikal bebas juga dapat dihasilkan oleh polusi udara, sinar UV, radiasi, asap rokok, infeksi bakteri dan juga obat-obatan tertentu.

Radikal bebas ini akan melayang-layang menjelajah tubuh kita mencari elektron untuk menyeimbangkan struktur kimianya. Jika perlu, senyawa radikal bebas bisa menyerang sel-sel tubuh yang sehat untuk mencuri elektron, yang bisa mengakibatkan berbagai reaksi pada tubuh, mulai dari penuaan dini, sampai dengan yang terparah, kanker.

Antioksidan adalah senyawa yang berfungsi memproteksi sel-sel sehat dari serangan radikal bebas, dengan menjadi tameng tubuh, sehingga radikal bebas akan mengambil elektron dari antioksidan, bukan dari sel normal, melalui proses oksidasi. Antioksidan bisa didapatkan dari makanan yang mengandung vitamin dan zat hijau daun (klorofil), tetapi dengan pola makan dan pola memasak makanan yang kurang baik, biasanya zat-zat berguna dari makanan sudah hilang pada saat proses memasak. Oleh karena itu kita disarankan untuk mengkonsumsi tambahan vitamin, terutama vitamin C.

Vitamin C adalah jenis vitamin yang dinilai memiliki daya antioksidan yang tinggi karena sangat reaktif terhadap proses oksidasi. Dan hasil penelitian telah menunjukkan, bahwa selain digunakan secara oral, ternyata apabila vitamin C digunakan secara topikal (pada kulit), mampu melindungi kulit dari kerusakan, dengan cara mengurangi jumlah radikal bebas yang timbul akibat reaksi sinar UV sehingga bisa melindungi kulit dari penggelapan warna dan penuaan dini akibat serangan UV.

Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa vitamin C berperan dalam biosintesis kolagen, dengan cara mengaktivasi metabolisme kolagen dan sintesa elastin (serat-serat elastis pada kulit yang membuat kulit tetap kenyal), sehingga kulit wajah akan terlihat lebih muda, sehat, kerut-kerut halus berkurang (akibat produksi kolagen yang meningkat), warna kulit lebih terang dan indah berkilau.

Kata kunci: belanja online, herbal, kecantikan, Nutrisi, peluang usaha, Perawatan Kecantikan