PROGRAM UMROH GRATIS

PROGRAM UMROH GRATIS dari MADINA PRIMA  GAMPANG UMROH

Oleh: MADINA PRIMA GAMPANG UMROH  30/07/2011
Kata kunci: Umroh

CLIENT PROGRAM SEBUAH PROGRAM YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN BAGI SIAPA SAJA YANG BERNIAT UMROH MELALUI PROGRAM GAMPANG UMROH MADINA PRIMA
Client Program adalah solusi bagi siapa saja yang berkeinginan untuk menunaikan ibadah haji maupun Umroh, bersama kami anda dapat mewujudkan umroh maupun haji plus, janggan takut dengan biaya karena dengan program ini memungkinkan anda dapat berangkat umroh secara gratis, yang penting modal anda adalah niat yang kuat untuk menunaikan ibadah umroh maupun haji plus cukup kuat, anda tinggal sampaikan keinginan anda dan upaya anda kepada rekan-rekan maka anda akan dapat mewujudkan keinginan anda tersebut.
DP di tempat kami, Madina Prima Gampang Umroh PT. Hijau Tumbuh Kembang memberikan kesempatan bagi anda yang menjalankan Client Program ini beberapa Keuntungan yang pasti:
1. Anda akan mendapatkan pahala jika anda melakukan ajak-ajak kebajikan ( umroh dan haji ).
2. Anda Akan mendapatkan Komisi Ta'aruf jika ada 1 jamaah yang daftar Rp.1.25.000./jamaah
3. Komisi Pengembangan (pasangan) jika ada pendaftaran 2 paket Rp 250.000 sbg tambahan
3. Komisi Pembinaan sebesar 30% dari komisi pengembangan direct langsung anda (G1 s/d G3)
4. Komisi ta'awun Rp 10.000 per titik di G6 s/d G 20
 Sangat-sangat menguntungkan bukan?
Terbukti Kami mengalami dan mendapatkan keuntungan, walau awalnya kami belum terpikir untuk berangat ibadah tersebut, namun karena penjelasan yang kami terima bahwa niat itu harus di ikuti dengan tindakan maka kami bulatkan niat tersebut dengan mendaftar di Madina Prima Gampang Umroh dengan membayar DP Rp. 2,8 Juta. Dan akhirnya dalam masa menunggu jadwal yang kami rencanakan, ternyata terbukti kami mendapatkan banyak limpahan Rejeki, yang lebih dari sekedar untuk berangkat umroh, hanya dalam waktu beberapa bulan saja.
Apalagi kalo kita lihat, dimana antrian haji saat ini sudah mencapai masa tunggu 5 th samapai 9 tahun, jika digunakan masa tunggu tersebut mungkin anda sudah menghasilkan biaya cukup untuk haji plus tanpa dari kantong anda sendiri, karena digunakan atau tidak masa tunggu tersebut tetap waktu akan habis, digunakan atau tidak kesempatan juga tetap akan lewat, bedanya kalau digunakan maka akan memerikan hasil, jika tidak tentu tidak akan ada hasil.
Bukankan kita berupaya Hidup kita lebih bermanfaat..?
Waktu Kita lebih Bermanfaat ?
Silaturahmi Kita Lebih Bermanfaat ?

Jika Ibu Bapak Berminat dengan yang kami Tawarkan
Hubungi ; Karso,ST
HP : 087739000391 / 081328237889
D/a JL. HOS Cokro aminoto Tompean TR III/141 YK
E-mail : [email protected]

Kata kunci: Umroh