MINYAK ZAITUN 100% ASLI. ZULAIKHA (MESIR) FILIPPO BERIO (ITALY) BORGESS (SPAIN) OLEARUM (SPAIN) dll

MINYAK ZAITUN 100% ASLI. ZULAIKHA (MESIR) FILIPPO BERIO (ITALY) BORGESS (SPAIN) OLEARUM (SPAIN) dll dari CV. SOFA MEDITERRANEAN (THE OLIVE SHOP)

Oleh: CV. SOFA MEDITERRANEAN (THE OLIVE SHOP)  19/03/2012
Kata kunci: Sofa




                            
      Top quality of  the oil, extracted from first Squeeze and the ratio of the acidity of less than 00,4%

    Minyak Zaitun, bagi orang Timur Tengah adalah minyak yang diberkahi. Orang Yunani, minyak zaitun adalah minyak suci. Hampir setiap detik dalam kehidupan mereka selalu dilakukan bersama minyak zaitun. Pantas lelakinya sehat, wanitanya cantik dan berumur panjang. Padahal mereka sangat suka makan (kuliner). Di dunia kosmetik, minyak zaitun sekarang semakin banyak dipakai untuk bahan kecantikan karena kaya akan kandungan vitamin E 97%,  sehingga terbukti dapat menjadikan kulit halus, sekaligus meremajakan.
    Minyak zaitun mengurangi resiko kematian akibat penyakit Jantung, Kanker dan Diabetes. Di Indonesia mulai banyak yang menggunakan minyak zaitun.Yunani dan Spanyol  adalah penkonsumsi minyak zaitun  tertinggi di dunia,  sampai pujangga Yunani Homer  menyebutkan minyak zaitun sebagai emas cair karena minyak zaitun memiliki seabrek manfaat bagi bangsa Yunani.
    Tak hanya dikonsumsi (diminum langsung) Minyak Zaitun juga bisa sebagai campuran salad, menu aneka masakan,   sup bayi, olesan roti, obat  dan untuk kecantikan tubuh. Bangsa Yunani sangat menghargai minyak zaitun. Di sana minyak zaitun memiliki banyak manfaat sehingga dipakai diberbagai bidang, mulai dari Kecantikan, Obat, hingga Resep Makanan.
    Kolesterol jahat LDL dalam jumlah tinggi menyebabkan lemak/ plak menempel di dinding pembuluh darah. Aliran darah dan oksigen tersumbat, jadilah serangan jantung koroner. Konsumsi minyak zaitun membuka sumbatan itu. sehingga elastisitas pembuluh darah besar bagi mereka yang mengkonsumsi minyak zaitun ekstra murni.  lemak tak jenuh yang terdapat pada minyak zaitun bisa menurunkan kadar kolesterol LDL(jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik) yang berfungsi untuk meningkatkan daya kekebalan ( imunitas) tubuh.
    Minyak zaitun mengandung 0 g karbohidrat, 100 mg/100 g lemak, vitamin E, omega 3, omega 6, vitamin A dan Vitamin K. Kandungan karbohidrat 0 g menyebabkan minyak zaitun baik untuk penderita diabetes. Ia juga mampu menurunkan berat badan.
    Minyak zaitun kaya kandungan skualen yang terbukti mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Minyak zaitun bersifat anti bakteri yang  membendung serangan Heliobacter pylori / bakteri yang bisa hidup dalam keasaman lambung, bakteri itu penyebab jutaan kasus radang lambung.
    PENGGUNAAN MINYAK ZAITUN
1.    Diminum :
1 -  3 sendok teh per har, bisa juga dicampur dengan  jus  buah, kue, roti, sayuran . Apabila dikonsumsi secara rutin perhari. Hasilnya banyak sekali untuk kecantikan, kesehatan tubuh ,tulang, dan juga dapat membantu sistem pencernaan lebih efisien. mengurangi keasaman lambung secara efektif sehingga merangsang sekresi empedu dan mengatur pengosongan kandung empedu, mengurangi resiko batu empedu.
2.    Sebagai makanan keseharian (campuran serasi):
Minyak Zaitun digunakan untuk setiap jenis masakan/makanan karena dapat  menghasilkan dan meningkatkan cita rasa masakan. menjadikan minyak zaitun sebagai pengganti mentega, minyak goreng, salad, roti, dressing, tapping,dan pelengkap makanan lainnya.
3.    Dioles ke bagian tubuh :
Radiasi sinar ultraviolet langsung menyerang kulit, Dalam jangka panjang menyebabkan beragam masalah kulit (kangker, kusam, dan keriput). Riset membuktikan minyak zaitun ekstra murni yang kaya vitamin E. mencegah kerusakan kulit karena radiasi matahari.
A.    Untuk kulit (Tubuh) :
Selain dioleskan ke tubuh, Minyak zaitun dapat digunakan pada tangan(hand body lotion) dan bisa juga untuk mandi, caranya bath up ( bak mandi/ ember diisi dengan air biasa sampai penuh, kemudian dicampur dengan minyak zaitun sebanyak 5-10 sendok, hasilnya kulit terasa lebih lembut, tidak kering, bercahaya serta membuat badan sehat dan segar.
B.    Untuk kulit muka yang berminyak:
Oleskan sedikit minyak zaitun pada wajah dan gunakan tissu lalu tempelkan pada wajah sehingga minyak terangkat dan sedikit saja tinggal di wajah. Selain itu dapat digunakan sebagai pembersih wajah dan sebagai dasar bedak atau foundation, agar kulit tidak kering, kulit muka akan terlihat bercahaya alami
C.    Untuk wajah kulit normal/ kering:
Dapat digunakan 2-3 kali oles. 3 sendok minyak zaitun dan sebuah alpukat / jeruk untuk masker wajah. Cukup diamkan 10 menit lalu bilas. Hasilnya kulit yang kering akan terasa lembap dalam waktu relatif lama.
   
MANFAAT  MENGKONSUMSI  MINYAK ZAITUN :
1)    Mencegah (Alzheimer/ kepikunan) / kerusakan pada fungsi otak dan penuaan organ lain.
2)    Mengurangi resiko kematian akibat penyakit jantung.
3)    Menurunkan tekanan darah tinggi (stroke) dan menurunkan kadar gula (diabetes).
4)    Memiliki efek positif untuk pencernaan dan  Zaitun dapat Meningkatkan Sirkulasi Darah.
5)    Mencegah Kanker Payudara, ashtma, osteoporosis / pengeroposan tulang.
6)    Mencegah radang lambung , sakit perut,mules dan keracunan pada makanan.
7)    Makanan yang baik untuk ibu hamil dan menyusui karena mendorong perkembangan otak normal pada bayi sebelum dan sesudah kelahiran.
8)    Menghilangkan kerutan pada wajah, perut, kulit tubuh serta menghambat penuaan.
9)    Mengatasi rambut kusam, rontok dan menjadikan  rambut lebat mengkilap serta dapat menghilangkan ketombe.
10)    Dapat melembutkan tumit pecah-pecah, siku, lutut kering serta menghilangkan jerawat dan  bekas luka .
11)    Pijatkan pada seluruh tubuh dapat menghilangkan rasa letih atau lelah, sakit atau pegal-pegal pada otot-otot tubuh.   
12)    Menghilangkan bau badan dan menjadikan tubuh langsing dan mulus
13)    Zaitun dapat  mencegah Kanker Rahim

Kata kunci: Sofa

Kontak CV. SOFA MEDITERRANEAN (THE OLIVE SHOP)

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan