Extra Virgin Olive Oil PIETRO CORICELLI

Extra Virgin Olive Oil PIETRO CORICELLI dari CV. SOFA MEDITERRANEAN (THE OLIVE SHOP)

Oleh: CV. SOFA MEDITERRANEAN (THE OLIVE SHOP)  02/04/2012
Kata kunci: Sofa

Pemakaian minyak zaitun (olive oil) dimulai sejak 4500 tahun sebelum masehi di daerah yang saat ini dikenal sebagai Palestina. Tidak ada catatan yang menyebutkan tentang harga minyak zaitun pada saat itu. Akan tetapi sebagai perbandingan, Homer; penyair paling terkemuka Yunani menyebut minyak zaitun sebagai “emas cair”. Mengapa minyak zaitun bisa dianggap sedemikian berharga?

Hal ini dikarenakan sejak jaman dahulu minyak zaitun dikenal memiliki banyak kegunaan, yaitu untuk memasak, bahan kosmetik, untuk kesehatan dan bahkan untuk minyak lampu. Pada waktu itu minyak zaitun seolah-olah tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari dan kesejahteraan masyarakat juga tergantung pada naik turunnya harga minyak zaitun.

Di jaman modern ini pun minyak zaitun tidak kehilangan perannya dalam kehidupan masyarakat. Anda dapat menjadi lebih sehat dan cantik dengan mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur. Minyak zaitun yang dikonsumsi secara teratur akan menurunkan kadar kolesterol, memperlancar pencernaan, dan juga mengurangi resiko kanker karena minyak zaitun mengandung antioskidan tingkat tinggi.

Apabila digosokkan ke badan, minyak zaitun meresap jauh ke dalam kulit, melembabkan dari dalam, membentuk jaringan kulit baru dan membuatnya menjadi lembut. Sementara itu, minyak zaitun yang dicampur minyak kastor dengan perbandingan 80 : 20 dapat berfungsi sebagai pembersih wajah yang sangat efektif. Praktek menggosokkan minyak zaitun ke badan dan kulit wajah seperti ini sudah dilakukan oleh orang-orang Yunani kuno, Romawi kuno dan juga para wanita di Timur Tengah sejak jaman dulu.

Agar anda bisa lebih sehat dan cantik, maka kami menyarankan agar anda juga mulai mengkonsumsi minyak zaitun secara teratur. Produk kami ini diimpor langsung dari Italia, Negara yang terkenal sebagai salah satu produsen minyak zaitun terbesar selain Yunani dan Spanyol.

Kata kunci: Sofa

Kontak CV. SOFA MEDITERRANEAN (THE OLIVE SHOP)

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan