Memilih helikopter remote control untuk pemula

Oleh: Rc Helicopter  16/03/2013
Kata kunci: Rc Helicopter, helikopter remote control

Mainan helikopter remote control akhir-akhir ini semakin populer saja, tidak hanya dikalangan anak-anak tapi juga orang dewasa. Anda bisa temukan ada banyak jenis mainan ini dijajakan di toko-toko ataupun secara online. Apabila anda ingin membeli mainan ini, berhati-hatilah untuk memilih mana yang akan anda beli, karena mainan ini berteknologi “up to date” dengan harga yang bervariasi.

Jika anda membaca iklan niaga mengenai helikopter remote control, terkadang membingungkan karena informasi yang disajikan biasanya hanya dapat dimengerti oleh mereka yg sudah lama menggeluti mainan ini. Untuk itu, melalui tulisan ini saya akan memberikan informasi berharga supaya Anda bisa menentukan pilihan saat membeli mainan ini serta tidak akan menyesalinya.

Buat seorang pemula yg akan membeli Rc Helicopter, lebih baik anda memilih tipe 2 CH atau 3 CH, karena tipe ini pengoperasiannya relatif lebih mudah serta harganya lebih murah. Tipe Rc Heli 2 CH memiliki 2 rotor utama yg dipasang secara vertikal. 1 rotor dipasang di depan yg berfungsi untuk mengangkat & memberikan tenaga akselerasi helikopter, dan 1 lagi di bagian ekor. Gerakan heli ini cuma bisa naik, turun serta membelok. Transmitternya pun tida terlalu rumit. Oleh karena itu, buat anak-anak dan pemula sebaiknya menggunakan helikopter remote control 2 CH terlebih dahulu.

Kata kunci: helikopter remote control, Rc Helicopter,