Genius Mind Consultancy (GMC)

Oleh: Genius Mind Consultancy (GMC DEPOK) - Aktivasi Otak Tengah  15/04/2010
Kata kunci: jakarta, depok, genius





Meningkatkan Daya Ingat dan Konsentrasi
Pelatihan 2 Hari (Sabtu -Minggu)
Untuk Usia 5 - 15 Tahun
Lokasi Di

Untuk Pendaftaran/Registrasi atau Preview GRATIS

Hubungi :
021 - 9321 3738
021 - 323 323 18
0817 - 81 3070

adalah suatu bagian dari otak yang paling rumit fungsi dan rangkaiannya. Otak ini berfungsi sebagai ‘master controller’. Kegunaannya secara garis besar adalah mengontol kegiatan otak kanan dan kiri. Otak tengah manusia mempunyai disain awal aktif. Otak ini menjadi tidak aktif karena pengaruh kebudayaan manusia dan pikiran logika. Binatang tidak mempunyai logika, sehingga menggunakan otak tengah dengan intensitas yang cukup tinggi. Setelah otak tengah akan diaktivasi, maka seluruh bagian otak (otak kanan dan kiri) akan diatur untuk bekerja sama. Seorang anak dengan otak tengah yang aktif akan mempergunakan kedua belah otak tersebut dengan lebih baik dan menyeluruh. Akibat yang diharapkan dengan aktifnya otak tengah adalah :

  • Konsentrasi yang lebih baik (karena melibatkan lebih banyak bagian otak)
  • Daya Ingat yang meningkat (penyelidikan dari Jepang menyatakan, secara teori memori meningkat 1 juta kali)
  • Tingkat kestabilan emosi yang lebih baik / stabil
  • Pengaturan hormon lebih baik (karena otak tengah adalah bagian otak untuk regulasi hormon)
  • Pengontrolan daya kinetik (gerakan) lebih baik
  • Daya tangkap yang lebih tinggi (karena untuk mengerti sesuatu, anak dapat menggunakan kedua belah otak, bukan hanya logika saja)
  • Loving Intelligence yang lebih tinggi (kecenderungan kuat untuk mengasihi orang lain, termasuk orang tua. kemampuan ini juga yang mengarahkan anak untuk menggunakan kemampuannya untuk kebaikan)
Pada training , dilakukan aktivasi awal dari otak tengah anak. Tanda bahwa otak tengah sudah aktif adalah kemampuan melihat dengan mata tertutup. Hal ini bisa terjadi karena otak tengah menjadi aktif dan mengeluarkan gelombang otak dengan intensitas yang lebih tinggi dari sebelumnya. Gelombang otak ini terpancar keluar, memantul, lalu ditangkap lagi oleh berbagai indera anak, termasuk tangan, hidung, telinga, juga oleh otak tengah itu sendiri. Gelombang otak ini yang dapat berjalan menembus bebagai media (termasuk tembok), seperti layaknya gelombang suara. Jadi kemampuan dengan dengan mata tertutup adalah sekedar tanda bahwa otak tengah sudah aktif. kemampuan tersebut bukanlah kemampuan yang dikejar secara khusus. Bagaimana kemampuan otak tengah selanjutnya tergantung latihan si anak. Otak tengah yang telah aktif justru akan membuat anak lebih ‘baik’. mereka tidak memiliki kecenderungan untuk berbuat curang. Banyak cerita dari anak-anak yang telah diaktivasi, mereka menjadi lebih memperhatikan orang lain, bukan hanya dirinya sendiri. (kutipan - Hartono Sangkanparan)

Kata kunci: aktivasi, AKTIVASI OTAK TENGAH, aktivasiotaktengah, aktivasiotaktengah-gmc, DAHSYATNYA OTAK TENGAH, depok, genius, GENIUS MIND CONSULTANCY, gmc, gmc depok, GMC INDONESIA - DEPOK, gmcdepok, gmc-otaktengah, jakarta, otak tengah, otaktengah, PATHWAY TO GENIUS,

Kontak Genius Mind Consultancy (GMC DEPOK) - Aktivasi Otak Tengah

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan