TEH ROSELLA : CELUP - SANGRAI - PLUS BAHAN ALAMI

TEH ROSELLA : CELUP - SANGRAI - PLUS BAHAN ALAMI dari ukm ash sholihin

Oleh: ukm ash sholihin  13/09/2010
Kata kunci: olahan rosella

(1) TEH CELUP ROSELLA SANGRAI PLUS : MINT ALAMI

Produk ini menggabungkan 2 manfaat bahan herbal alami yakni kelopak bunga rosella dan daun mint yang telah banyak diketahui memiliki manfaat/khasiat bila diminum rutin layaknya suplemen dengan takaran yang tepat. Inovasi rasa dingin dari daun mint memberikan sensasi segar dan menenangkan saat meminum teh celup rosella jenis ini.


(2) TEH CELUP ROSELLA SANGRAI PLUS : JAHE MERAH ALAMI

Produk ini menggabungkan 2 manfaat bahan herbal alami yakni kelopak bunga rosella dan jahe (dalam bentuk ekstrak instan) yang telah banyak diketahui memiliki manfaat/khasiat bila diminum rutin layaknya suplemen dengan takaran yang tepat. Inovasi rasa hangat dari jahe memberikan sensasi teh rosella yang menyegarkan dan menghangatkan badan anda yang lelah seharian beraktifitas.


(3) TEH CELUP ROSELLA SANGRAI PLUS : BUNGA MELATI

Produk ini menggabungkan 2 manfaat bahan herbal alami yakni kelopak bunga rosella dan bunga melati (bahan baku murni : melati segar) yang telah banyak diketahui memiliki manfaat/khasiat bila diminum rutin layaknya suplemen dengan takaran yang tepat. Inovasi aroma bunga melati mewarnai rasa rosella yang semakin khas, bersifat lembut dan beraroma khas.Umumnya minuman teh bercampur melati banyak disukai oleh orang jawa tengah, namun anda akan merasakan sensasi berbeda bila merasakan gabungan rasa rosella dengan bunga melati ini.

Kata kunci: olahan rosella