Catering Khusus Diet - Paket Rehabilitasi Penyakit

Catering Khusus Diet - Paket Rehabilitasi Penyakit dari Resep Bunda

Oleh: Resep Bunda  13/04/2011
Kata kunci: Catering, Jasa katering, Katering

Anda mungkin telah mengetahui dan membandingkan berbagai catering diet. Apa yang membuat Resep Bunda spesial dibandingkan yang lainnya? Resep Bunda menawarkan diet untuk orang sakit dengan rasa yang lezat. Kami menyesuaikan menu berdasarkan makanan yang disukai pasien. Tentunya, bahan yang dipilih harus sesuai dengan pantangan penyakit yang diderita pasien. Dan agar makanan kami benar-benar lezat, menu Resep Bunda dibuat dan dikelola oleh Chef Hotel yang berpengalaman di bidang katering diet. Dan semua menu diawasi ketat oleh ahli gizi senior yang telah memiliki pengalaman luas.

Berbagai jenis penyakit pernah kami tangani, di antaranya : kanker, diabetes, asam urat, penyakit karena usia lanjut, kolesterol, hipertensi, hepatitis, autisme, jantung koroner, dan lain sebagainya. Beberapa pasien Catering Resep Bunda juga mengalami komplikasi penyakit, seperti : diabetes, asam urat, dan kolesterol sekaligus yang membuat pemilihan bahan harus ekstra hati-hati. Catering Resep Bunda berusaha memberikan terapi kesembuhan melalui makanan dengan menu yang menarik sehingga diet tidak terasa terlalu menyiksa lagi.

Berikut beberapa Testimonial dari pasien kami :

Setelah menjalani Cathetherisasi jantung di RSHS, pihak RS menganjurkan untuk melakukan diet, sehingga pihak RS menganjurkan untuk catering Resep Bunda sebagai penyedia makanan khusus (diet). Setelah saya mencoba catering Resep Bunda untuk lunch, saya merasakan bahwa catering Resep Bunda mempunyai kualitas makanan yang baik, sesuai dengan diet yang dianjurkan serta jumlahnya yang memadai
Dr. H. Edi Djunaedi (Penyakit : Jantung)

Menu dalam Paket Rehabilitasi Penyakit adalah : Nasi - Lauk hewani - Lauk nabati - Sayur - Buah/juice - Snack. Isi menu akan disesuikan dengan anjuran dokter, hasil laboratorium,  atau profil penyakit. Untuk pasien asam urat misalnya, maka akan dihadirkan menu khusus yang rendah purin, dan tentunya menu tersebut akan berbeda dengan pasien kolesterol yang rendah lemak.

Keunggulan Produk Resep Bunda dibandingkan katering lain adalah :
1. Diatur sesuai dengan penyakit, gratis konsultasi untuk penyakit (home visit atau via telpon/internet)
2. Menu dibuat berdasarkan preferensi selera pasien,  
3. Harga hanya Rp. 25.000. Sangat MURAH dibandingkan catering diet lainnya
4. GRATIS ongkos kirim
5. Tidak menggunakan bumbu penyedap (non MSG)
6. Menu diatur dan diawasi oleh ahli gizi profesional menggunakan standar kesehatan yang baik.
7. Catering Sehat Resep Bunda dibuat oleh chef hotel berpengalaman sehingga rasa tetap lezat
8. Dibuat dari bahan yang segar.
9. Tidak menggunakan minyak jelantah yang dapat menyebabkan kanker.
10. Menggunakan wadah yang food grade sehingga terjamin keamanannya.


Resep Bunda memiliki siklus menu 30 hari, sehingga dalam 30 hari, Anda tidak akan mendapatkan menu makanan yang persis sama. Variasi menu Resep Bunda disajikan dalam berbagai citarasa, di antaranya :  menu indonesia, menu western, menu oriental, menu arabian. Catering Diet Resep Bunda akan melakukan home visit berupa kunjungan langsung atau via telpon atau via internet (YM/Skype) untuk memonitor perkembangan kondisi pasien.

Info selengkapnya bisa dilihat di http://www.resepbunda.biz.Untuk pemesanan, Anda bisa menghubungi 022-7208068 atau SMS ke 083829000045 atau lewat email [email protected]. Nutritionist kami akan melayani Anda dengan senang hati, dan Anda juga dapat berkonsultasi masalah gizi dengan gratis.

Kata kunci: Catering, Catering Asam Urat, Catering Autisme, Catering Bandung, Catering Diabetes, Catering Diet, catering harian, Catering Hipertensi, Catering Jantung Koroner, Catering Kanker, Catering Kolesterol, Catering Orang Sakit, catering sehat, Catering Stroke, Jasa katering, Katering, Katering Asam Urat, Katering Autisme, Katering Bandung, Katering Diabetes, Katering Diet, Katering Hipertensi, Katering Jantung Koroner, Katering Kanker, Katering Kolesterol, Katering Orang Sakit, Katering sehat, Katering Stroke,