TERAPI HYPNOSIS (HYPNOTHERAPY) UNTUK VAGINISMUS

TERAPI HYPNOSIS (HYPNOTHERAPY) UNTUK VAGINISMUS dari HIPNOTERAPI DI BANDUNG BERIZIN DINKES

Oleh: HIPNOTERAPI DI BANDUNG BERIZIN DINKES  02/08/2011
Kata kunci: Terapi Insomnia, Terapi Vaginismus,

Disfungsi seksual tak hanya menyerang kaum adam, kaum perempuan pun bisa mengalami kondisi tersebut. Salah satu gangguan yang sering dikeluhkan perempuan adalah vaginismus.

Vaginismus adalah salah satu masalah disfungsi seksual yang dialami perempuan. Mereka yang mengalami masalah ini tentu saja tak akan mampu memenuhi kebutuhan seksualnya.

Vaginismus dapat menimbulkan efek merugikan pada kualitas kehidupan seorang wanita. Tidak hanya membuat menjadi sulit untuk menikmati hubungan seks, tetapi ketidakmampuan mengalami penetrasi membuat keputusan untuk memulai suatu keluarga menjadi sangat sulit.


Vaginismus adalah suatu keadaan di mana lingkaran otot-otot yang mengelilingi vagina menjadi kejang, menjepit lubang vagina dengan erat sehingga penetrasi oleh penis, menjadi sangat menyakitkan atau bahkan mustahil dilakukan.


Perempuan yang menderita vaginismus tidak dapat mengendalikan kekejangan yang terjadi. Gangguan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan penyakit kelamin seperti adanya bakteri atau virus di organ intimnya.


Gangguan ini sebenarnya banyak berkaitan dengan masalah psikis. Pertama-tama, ada masalah fisik yang menyebabkan penetrasi penis, yang seharusnya sangat menyenangkan, menjadi sesuatu yang menyakitkan, hal ini yang terekam di pikiran bawah sadar penderita. Bagi Anda yang mengalami gangguan tersebut jangan lantas berkecil hati. Hipnoterapi bisa Anda coba.


Jika Anda membutuhkan pelayan (hipnoterapi) untuk vaginismus, atau, dengan benar dan mendalamsampai mahir, hubungi:

Achmad Ridwan Soedirjo, SH,CHT,CI,LAPHP.

Telepon selular / SMS:0812 3686 0999 

Email / Yahoo Messenger: [email protected]

Tweeter: @achmadridwan

Alamat praktek dan training (dengan perjanjian) :

BANDUNG:  Jalan Gunung Rahayu B1  – Bandung – Jawa Barat

Kata kunci: Terapi Insomnia, Terapi Vaginismus,