Management Trainee Micro Banking Bank BNP (MTMB Bank BNP) Batch I

Management Trainee Micro Banking Bank BNP (MTMB Bank BNP) Batch I dari Bank Nusantara Parahyangan

Oleh: Bank Nusantara Parahyangan   06/05/2011
Kata kunci: Bank, Jasa keuangan, Perbankan

Bank BNP saat ini sudah memasuki pasar usaha mikro dengan membangun Unit Mikro sebanyak 31 unit di berbagai kota di Pulau Jawa dan Bali. Mengingat kebutuhan akan tenaga profesional di unit ini terus berkembang, dan untuk memastikan diperolehnya tenaga yang memiliki kompetensi sebagaimana yang diharapkan, maka Bank BNP menyelenggarakan Program Manajemen Trainee yang diberi nama Management Trainee Micro Banking Bank BNP (MTMB Bank BNP) untuk memenuhi kebutuhan tenaga profesional perbankan Mikro.


Alternatif yang sekarang banyak dipergunakan perusahaan dalam menjaring calon karyawannya adalah dengan menyelenggarakan Program Manajemen Trainee. Program Manajemen Trainee merupakan istilah umum sebuah program penerimaan, pengembangan, dan penempatan pegawai dengan pola rekrutmen dan seleksi melalui jalur khusus (percepatan).  Manajemen Trainee sendiri merupakan sebuah sistem yang banyak diadaptasi oleh Lembaga Keuangan Bank untuk mempersiapkan tenaga kerja yang siap menempati posisi-posisi strategis dalam perusahaan dalam waktu yang singkat. Program Management Trainee Micro Banking Bank BNP (MTMB) ditujukan untuk mendapatkan para kandidat yang akan menempati posisi sebagai Account Officer (AO) di seluruh unit mikro Bank BNP.


Setelah para peserta lulus dalam program ini, peserta akan menjadi karyawan tetap BNP dan menjalani Ikatan Dinas selama 2 Tahun.

Kata kunci: Agenda Bank BNP, Bank, Bank di Bandung, Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP), Berita Bank BNP, Jasa keuangan, layanan perbankan, Perbankan,

Kontak Bank Nusantara Parahyangan

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan