Januari-Maret 2011, BNP Raup Laba RP 25 Miliar

Oleh: Bank Nusantara Parahyangan   09/05/2011
Kata kunci: Advertising And Marketing, Bank, peluang usaha


#BeritaBankBNP : Januari-Maret 2011, BNP Raup Laba RP 25 Miliar

BANDUNG, TRIBUN - Kerja keras, terus berinovasi, dan melakukan apa yang sudah terencanakan menjadi faktor penting bagi sebuah lembaga bisnis, termasuk perbankan, untuk mendongkrak kinerjanya. 

Hal itu dibuktikan oleh lembaga perbankan yang berkantor pusat di Jalan Ir H Djuanda Bandung, PT Bank Nusantara Parahyangan (BNP). Budi Halim, Direktur PT BNP, mengemukakan, berkat kerja keras yang tidak mengenal lelah ditambah senantiasa melakukan berbagai inovasi, pada periode Januari-Maret 2011, pihaknya menorehkan kinerja keuangan yang sangat positif. 

Budi mengatakan, selama Triwulan I 2011, pihaknya meraup laba sebelum pajak senilai Rp 25 miliar. Angka itu, jelasnya, berarti, sudah mencapai 27 persen target yang dicanangkan. "Pencapaian laba pada triwulan I tahun ini tumbuh 152 persen. Sementara dalam hal perolehan laba, tahun ini, target kami sebesar Rp 90 miliar," tandas Budi, Kamis (5/5).  

Pencapaian positif pun terjadi daam hal penyaluran kredit, Budi mengemukakan, secara total, tahun ini, pihaknya mengalokasikan dana sekitar Rp 4 triliun. Faktanya, pada triwulan I 2011, nilai kredit yang tersalurkan mencapai Rp 3,93 triliun. "Ini berarti penyaluran kredit terealisasi 98 persen," cetusnya Kendati sejumlah target nyaris tercapai, Budi menegaskan, pihaknya tetap melakukan berbagai upaya dan strategi dalam penetrasi pasar. Strateginya, ungkap Budi, di antaranya, menambah jaringan kantor.

Sumber :

Kata kunci: Advertising And Marketing, Agenda Bank BNP, Bank, Bank di Bandung, Bank Nusantara Parahyangan (Bank BNP), Berita Bank BNP, Jasa keuangan, layanan perbankan, peluang usaha, Perbankan,

Kontak Bank Nusantara Parahyangan

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan