Air Kesehatan ber energy magnetic (AMBIOXYE)

Oleh: ambioxye  12/04/2011
Kata kunci: Air Kesehatan

 

 


Ada3 unsur penting yang diperlukan oleh tubuh kita yaitu :

1.       Udara bersih yang sehat

2.       Makanan yang bergizi

3.       AIR BERSIH dan BERKUALITAS (*)

 

Karena  70% tubuh manusia terdiri dari air, sehingga KUALITAS Air sangat menentukan kesehatan dan ketahanan tubuh, Akan tetapi air dimuka bumi telah tercemar +/- 80 % diakibatkan oleh ulah manusia yang kurang memperhatikan lingkungannya.

 

Ambioxyeadalah air murni (bukan air mineral) mengandung Bio energy cair beroxygen dengan bentuk molekul segi enam (Hexagonal) yang tidak tercemar mineralanorganik, kolesterol, waxi dan garam yang diproses melalui tahapan Hyperfiltrasi, Reverse Osmosis, Bioresonance, Ultra Violet dan melalui beberapa tahapan tehnologi modern lainnya sehingga  menghasilkan air yang berkualitas.  Air minum ini  Berkhasiat untuk meningkatkan kesehatan dan ketahanan tubuh, juga dapat digunakan sebagai terapi penyembuhan penyakit dan sangat disarankan untuk pekerja keras dan olah ragawan. Air Minum Energy Cair  Ambioxye sebagai ANTI OKSIDAN yang sangat dibutuhkan oleh tubuh dan kesehatan kita sebagai Energi Kehidupan (LIFE ENERGY WATER).

Bagaimana Air Minum BioEnergy Cair Ambioxyeini bekerja ?     

 Meminum Bio Energy Cair  Ambioxye dapat memurnikan tubuh manusia, hal ini membuat usus besar dan usus kecil bekerja lebih efektif dengan cara membentuk Darah Segar dan Baru, dalam istilah medis disebut sebagai Eamatopases.

Bahwa Moucousal  Fold (Filterisasi pada Usus ) diaktifkan oleh metode ini merupakan fakta yang tak terbantahkan, seperti teori yang menyatakan bahwa Darah Segar dan Baru diproduksi dengan Air Murni (75%-85%) yang dikonsumsi oleh tubuh kita.

Bila usus bersih, maka gizi dan mineral dari makanan yang dimakan sehari-hari dan yang kita serap menciptakan Darah Segar dan Baru (15%-25%) dan juga memperingan kerja/memperpanjang umur Muocousal Fold.

 

 

Kerusakan terbesar yang diakibatkan oleh mineral anorganik, kolesterol, waxi dan garam dapat terjadi pada arteri-arteri kecil dan saluran darah lainnya  dari otak, pengerasan arteri-arteri dan klasifikasi saluran darah bermula saat Anda kemasukkan bahan-bahan anorganik dan mineral-mineral dari dalam air yang Anda minum .

Dr. Paul Bragg, ND, PHD

(Life extension world Health Crusader Lecturer and Advisor to Olympic Athletes)

 

Tubuh membutuhkan mineral dari makanan yang kita makan bukan berasal dari airyang kita minum 

Dr. Clifford Dennison

(Graduate marshall of University and Universityof Florida)

 

Pentingnya Oksigen bagi tubuh, karena oksigen memiliki peranan yang penting dalam imunisasi tubuh, berfungsi untuk mencegah berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh bakteri dan virus

Dr. Parris Kidd

(Kardiologi research University of California’s Sanfransisco Medical Centre)

 

Manfaat secara Klinis :

Mengkonsumsi Air Minum Bio Energy CairAmbioxye secara rutin dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk beradaptasi mengatasi tekanan stress Internal dan Eksternal. Fungsi organ tubuh kembali normal, keseimbangan hormonal, daya tahan tubuh, daya penyembuhan, memperbaiki pola tidur, hormone Testosteron (laki-laki) dan Esterogen (wanita), mengatasi pembesaran Prostat, menurunkan Cortisol (hormone stress) serta menghentikan efek negatifnya , perbaikan mental, daya ingat dan konsentrasi serta perasan nyaman dan perbaikan pola tidur, kekebalan tubuh, pembakaran lemak, pembentukan otot, perbaikan kolesterol, pembuluh darah, kulit, rambut, tulang dan gigi serta meningkatnya energy dan stamina tubuh sepanjang hari.

 

(*)Ambioxye                                                   solusi terbaik gaya hidup sehat

Kata kunci: Air Kesehatan