MAJAKANI DIETIN

MAJAKANI DIETIN dari SEGARCARAGIA

Oleh: SEGARCARAGIA  10/09/2011
Kata kunci: toko online, bisnis online, online shop


RAMUAN HERBAL ASLI KHUSUS UNTUK WANITA SEJAK 1965
Berkhasiat untuk merawat kesehatan, membersihkan organ intim wanita dan menghilangkan bau tak sedap, bersih harum dan kesat, bangkitkan rasa percaya diri untuk kemesraan hubungan suami-istri.

Merawat organ intim dengan ramuan bahan alami sebenarnya telah dilakukan sejak dahulu kala. Yang paling populer adalah air rebusan daun sirih untuk menghilangkan keputihan. Sebenarnya masih ada bahan lain untuk menjaga organ intim, yakni manjakani (oak galls).

Manjakani “Herbal Ajaib”

Manjakani yang dikenal “herbal ajaib” mengandung kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina, vitamin A dan C, kalsium, protein, serta mengandung elemen astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan, serta menambah kerapatan. Aman diminum dan bebas efek samping karena Alami.

Selama berabad-abad, tanaman yang punya nama lain Mecca Manjakani ini telah dipakai dalam obat tradisional oleh orang Arab, Iran, Cina, India, dan Melayu. Walaupun banyak tumbuh di Indonesia, tumbuhan manjakani belum banyak dikenal masyarakat.

Menurut pakar herbal dan obat tradisional, Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma, seperti daun sirih, manjakani juga dapat membersihkan jamur dan bakteri di area vagina. “Manjakani sebenarnya lebih bagus karena bisa mengatasi cairan berlebih di vagina,” katanya.

Manjakani Dambaan Pasutri

Buah Manjakani sebagai obat-obatan herbal yang dapat membantu elastisitas organ intim kewanitaaan sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Khasiat Manjakani bukan saja dapat dirasakan oleh kaum Hawa, tetapi secara tidak langsung juga membantu kepuasan pria dan wanita saat behubungan intim.

Ekstrak manjakani tidak hanya dikenal dapat membantu mengencangkan otot vagina, mengurangi keputihan dan mengurangi cairan, namun juga dapat membantu vagina yang kering,” ungkap Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma.

Menurut Hembing, penggunaan manjakani di zaman dulu biasanya dihaluskan lalu disaring sebelum dioleskan di organ kewanitaan. Ada pula yang meminum jamu manjakani untuk meningkatkan elastisitas otot area V. Namun begitu, lanjut Hembing, bahan manjakani tak bisa dipakai begitu saja, karena harus diformulasikan dulu, dicampur dengan bahan ramuan lain sesuai dengan tujuan pengobatannya.



Khasiat dan Kegunaan :
- Mengempeskan Perut
- Mengobati Keputihan (Pektay)
- Mengencangkan kembali otot-otot vital
- Memperlancar kencing dan menstruasi
- Mengobati sakit pinggang
- Menyegarkan bau nafas dan keringat
- Mengencangkan kulit dan bagian pada wanita lainnya (SARI RAPAT)
- Menambah gairah dan semangat

CARA PEMAKAIAN :
Minumlah secara teratur 2 x 3 pil sebelum makan (walaupun bercampur dengan obat-obat lainnya

Kata kunci: apotek, apotik, Bahagia, belanja online, bisnis internet, bisnis online, bugar, cantik, herbal, jamu, Minuman Kesehatan, obat, online shop, Online Store, sehat, suplemen, toko online, wanita

Kontak SEGARCARAGIA

Website - Tidak ada disediakan

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan