HEEL SOFT

HEEL SOFT dari APOTEK RIYO

Oleh: APOTEK RIYO  22/07/2011
Kata kunci: toko online, bisnis online, Kesehatan

Rutinitas menjaga tumit setiap hari

Kecantikan bukan hanya harus indah dipandang mata, tetapi cantik haruslah sehat. Hal ini berlaku untuk seluruh bagian dari anatomi tubuh kita, dari ujung kepala sampai tumit kita. Ketika anda berada di dalam sebuah pesta, coba perhatikan para wanita cantik yang ada di sana, lihatlah tumit mereka. Apakah tumit mereka juga sehat dan cantik? Atau... ada yang mengganggu pemandangan di sana? Apakah anda melihat kulit kaki yang kering keriput? Atau peta-peta berwarna coklat muda di bagian tumit mereka? Atau bahkan peta-peta coklat muda tersebut juga memiliki pulau-pulau berwarna putih karena kulit keringnya sudah terlalu tebal? Ya ampun!

Perawatan tumit adalah bagian yang tak terpisahkan dari paket perawatan kecantikan anda. Selain memperhatikan kulit wajah, dan tubuh, jangan lupakan tumit anda! Karena istri mana yang tak mau dipuji kecantikan tumitnya oleh sang suami tercinta, seperti cerita berikut ini:



Bagaimana cara menyembuhkan tumit pecah-pecah?
Pakailah Heel-Soft cracked heel cream

Heel-Soft cracked heel cream sangatlah efektif dalam merawat kulit kering dan tumit yang pecah-pecah. Heel-Soft mengkombinasikan Urea, yaitu pelembab alami untuk kulit dengan Lactic Acid dan Glycerin yang memiliki kekuatan untuk mengunci kadar air pada kulit yang menjaga kulit tetap lembab, sehingga terasa lembut dan kenyal. Sangat baik untuk melembutkan dan mengurangi munculnya Callus (kulit tebal), dan meringankan rasa sakit dan gatal yang muncul akibat masalah tumit pecah ini. Kemudian ditambahkan dengan Dimethicone yang mengurangi rasa tidak nyaman dan Ekstrak lidah buaya alami dan vitamin E yang memberikan keharuman lembut yang alami. Heel-Soft juga antiseptik, hypoallergenik, dan bebas lanolin... Aman untuk penderita diabetes.


Cara pakai :

Pada awalnya oleskan Heel-Soft cream pada bagian kulit yang kering, yang sudah dibersihkan, dua kali sehari. Selanjutnya oleskan setiap dirasa perlu. Untuk hasil yang optimal, kenakan kaus kaki setiap habis mengoleskan Heel-Soft cream di malam hari.


Komposisi :

Dimethicone - sebagai emollient yang menjaga kelembutan kulit.

Ekstrak lidah buaya alami - membantu merangsang regenerasi kulit dan mengurangi rasa tidak nyaman yang ditimbulkan oleh kulit pecah.

Vitamin E - sebagai antioksidan untuk menjaga kelembaban kulit dan merangsang penyembuhan kulit.

Glycerin - memiliki kemampuan untuk menyerap dan mengikat air dari udara di sekitarnya. Membantu menjaga kelembaban kulit dan membantu mengurangi sumbatan antar sel-sel kulit.

Lactic Acid - bagian dari pelembab alami kulit manusia dan baik sebagai exfoliant. Membantu mengurangi kerutan-kerutan pada kulit, mengurangi pigmentasi, dan meningkatkan kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih lembut dan licin.

Urea - pelembab yang baik sebab ia menarik dan menyimpan air di lapisan permukaan kulit. Sebagai antiinflamasi, antiseptik, dan deodoran, ia melindungi kulit dari elemen-elemen penyebab kerusakan kulit. Urea juga meningkatkan penyerapan keseluruhan komposisi Heel-Soft cream ke dalam kulit. Membantu mengurangi rasa tidak nyaman dan membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

Kata kunci: apotek, Apotek Online, apotik, belanja online, bisnis online, bugar, farmasi, info online, Info Sehat, Kesehatan, obat, obat online, online shop, Online Store, suplemen, Toko obat, toko online,