CDR FORTOS

CDR FORTOS dari APOTEK RIYO

Oleh: APOTEK RIYO  12/04/2011
Kata kunci: toko online, bisnis online, Kesehatan

Apakah Osteoporosis?
Secara sederhana, osteoporosis adalah penipisan dan pelemahan tulang yang terjadi pada kita semua seiring pertambahan usia. Bila kerusakan dalam tulang kita ini dibiarkan tanpa pengobatan, tulang kita akan menjadi semakin rentan rusak, dan beberapa tulang sangat mudah patah atau retak. Karena sering kali terjadi tanpa terdeteksi, osteoporosis sangat tepat dikenal juga sebagai “penyakit siluman”

Resiko Lebih Tinggi Bagi Wanita Pasca Menopause
Para wanita sebaiknya mempertimbangkan uji kepadatan tulang ketika mencapai umur 40-tahunan, ketika mendekati masa menopause semakin dekat. Perempuan memiliki resiko lebih tinggi terkena osteoporosis dibanding laki-laki. Tentunya ini bukan berarti semua wanita akan terkena osteoporosis, hanya saja adanya osteoporosis lebih sering terjadi pada wanita.

Setelah Menopause, ovarium berhenti menghasilkan hormon kewanitaan, yaitu estrogen. Estrogen sangat penting untuk menjaga kekuatan tulang. Tanpa estrogen, tulang mulai kehilangan kalsium – salah satu unsur terpenting untuk tulang terpenting. Bila Anda mengalami menopause lebih awal dari wanita pada umumnya (misalnya sebelum mencapai umur 45 tahun), tulang Anda akan telah kehilangan manfaat-manfaat penting estrogen lebih cepat dari biasanya, dan sangat memungkinkan bahwa Anda berada dalam resiko lebih tinggi menderita osteoporosis.

Langkah-langkah Pencegahan Penting

1. Pastikan asupan kalsium dan vitamin D yang memadai. Ahli-ahli kesehatan menyarankan agar wanita berumur 50 tahun ke atas memiliki asupan kalsium 1000-1200 mg tiap harinya.
2. Lakukan olahraga dengan latihan beban dan ketahanan secara teratur.
3. Bila Anda sedang menjalani steroid jangka panjang, sangat baik untuk memastikan bahwa dokter Anda telah mempertimbangkan langkah-langkah untuk mencegah osteoporosis.
4. Kurangi rokok dan konsumsi alkohol.
5. Lengkapi pengetahuan Anda dan berkonsultasi dengan dokter.


CDR Fortos yang mengandung kalsium elemental (dalam bentuk kalsium karbonat) dan vitamin D terbukti secara klinis dapat membantu mencegah dan mengatasi osteoporosis

Tiap tablet CDR fortos mengandung:
600 mg elemental kalsium (dalam bentuk kalsium karbonat 1500 mg) & 400 IU Vitamin D.

Satu butir tablet CDR Fortos mengandung kalsium setara dengan 3 gelas susu.
Dosis satu tablet sehari bisa memenuhi 100% kebutuhan kalisum yang diperlukan untuk memperkecil resiko tulang rapuh. Tambahan vitamin D memastikan penyerapan kalsium yang optimal. Telah teruji secara klinis, kombinasi kalsium dan vitamin D yang terkandung dalam CDR Fortos sangat direkomendasikan oleh doktor dan farmasis.

Kata kunci: apotek, Apotek Online, apotik, belanja online, bisnis online, bugar, farmasi, info online, Info Sehat, Kesehatan, obat, obat online, online shop, Online Store, suplemen, Toko obat, toko online, Vitamin,