ANGONG NIUHUANG WAN (安宫牛黄丸)

ANGONG NIUHUANG WAN (安宫牛黄丸) dari APOTEK RIYO

Oleh: APOTEK RIYO  22/04/2012
Kata kunci: toko online, bisnis online, Kesehatan

Berdasarkan resep tradisional yang disusun oleh Wu Ju Tong pada tahun 1798 dalam buku klasik “Wenbing Tiaobian”, Beijing Tong Ren Tang memproduksi Angong Niu Huang wan secara massal dengan menggunakan teknologi modern demi kesehatan masyarakat dunia.

Sebagai perusahaan obat TCM dengan reputasi tertinggi di RRC, Beijing Tong Ren Tang merupakan pabrik obat pertama yang memproduksi Angong Niu Huang Wan. Dengan hanya menggunakan bahan baku kualitas terbaik, ANGONG NIU HUANG WAN yang diproduksi oleh Beijing Tong Ren Tang telah diakuis sebagai yang terbaik dan paling dipercaya oleh konsumen diseluruh dunia.

 

Khasiat dan Kegunaan

  • Memulihkan kesadaran yang hilang (koma/pinsang) yang disebabkan oleh panas tinggi dan stroke.
  • Menurunkan panas tinggi dan kejang (stuip) pada anak-anak maupun dewasa akibat demam dan radang selaput otak.

Khasiat ANGONG NIU HUANG WAN sudah terbukti sejak ratusan tahun, dan akhir-akhir ini telah diuji secara ilmiah, baik secara farmakologi maupun uji klinis yang menunjukkan kahsiatnya adalah merangsang dan memulihkan kesadaran yang hilang (koma) dengan cepat. Diperlihatkan khasiat mencapai 96,67% pada penderita zhongfeng (stroke).

 

Khasiat Utama:

Membersihkan panas, menawar racun, merangsang kesadaran, dan memulihkan kesadaran yang hilang (koma) dengan cepat.

Dosis dan Cara pakai ;
Dewasa ; 1 butir per hari
Anak-anak ; 1/2 butir per hari
Anak dibawah umur 3 thn ; 1/4 butir per hari

Setelah 3 hari berturut-turut minum obat ini dan belum sembuh, hentikan dulu selama 1 hari, baru diteruskan kembali selama 2 hari

 

Berat : 35 gram

POM TI 094 439 461

APOTEK RIYO
0411 501 9277 ; 0813 4381 1624
Jl. Parumpa No. 6 B
Daya, Makassar

Kata kunci: apotek, Apotek Online, apotik, belanja online, bisnis online, farmasi, herbal, info online, Info Sehat, Kesehatan, obat, Obat China, obat online, online shop, Online Store, Pengobatan alternatif, suplemen, Toko obat, toko online,