WOODS EKSPEKTORAN

WOODS EKSPEKTORAN dari APOTEK HERU

Oleh: APOTEK HERU  06/02/2011
Kata kunci: toko online, online shop, belanja online

Woods 'Peppermint ekspektoran adalah apppropiate untuk batuk produktif, batuk karena bronchitis atau ephysema karena diformulasikan dengan kombinasi dari ekspektoran (guaiphenesin) dan mucolytic (HCl bromhexine). Guaiphenesin bekerja dengan stimulasi cilliary dalam saluran reespiratory dalam melonggarkan lendir dan ini bronkial dan membantu untuk mengurangi viskositas lendir. Bromhexine HCl adalah agen mucolytic digunakan dalam pengobatan gangguan pernapasan terkait dengan lendir kental atau berlebihan. Dosis adalah 10 ml (2 sendok teh) 3 kali sehari untuk orang dewasa atau anak-anak lebih dari 12 tahun dan 5 ml (1 sendok teh) 3 kali sehari untuk anak-anak 6-12 tahun.
Komposisi

Tiap 5 ml mengandung (1 sendok teh):
Bromhexine HCl 4 mg
Guaiphenesin 100 mg
Ilmu farmasi
Pengaruh obat bagi tubuh manusia: Bromhexine HCl adalah agen mucolytic digunakan dalam pengobatan gangguan pernapasan terkait dengan lendir kental atau berlebihan. Guaiphenesin adalah sebuah ekspektoran dan dilaporkan untuk mengurangi viskositas sputum ulet.
Indikasi
Batuk produktif karena Batuk bronchitis atau emphysema
Kontra Indikasi
Pasien dengan riwayat ulserasi lambung. Pasien dengan porfiria akut.
Peringatan
tindakan pencegahan khusus diperlukan dalam kehamilan pasien ulserasi GI, dan menyusui. Guaiphenesin dapat menghasilkan respon positif palsu untuk asam 5-hydroxyindole-asetat kemih (5-HIAA) dan asam vanillylmandelic (VMA).
Adverse Reaksi
Reaksi merugikan sesekali adalah GI gangguan. Dan, efek langka adalah ruam kulit alergi dan muntah.
Dosis
Dewasa dan anak di atas 12 tahun: 2 sendok teh (10 ml) tiga kali sehari Anak-anak 6-12 tahun: 1 sendok teh (5 ml) tiga kali sehari
Presentasi
sirup 50 ml dan 100 ml

Kata kunci: apotek, apotik, belanja online, farmasi, obat, online shop, Toko obat, toko online