SPECIAL ADVENTURES (04 DAYS)

SPECIAL ADVENTURES (04 DAYS) dari TRANS ASIA TOUR

Oleh: TRANS ASIA TOUR  28/03/2012
Kata kunci: paket wisata

 

DAY-01 : MANADO - TANGKOKO FOREST - TARSIUS TOUR (D)
Peserta di jemput dan langsung menuju Tangkoko Natural Reserve dan selanjutnya langsung tour melihat kera terkecil di dunia tarsius spectrum dengan beratnya hanya 250 gram dan panjang 15 cm, serta pesona desa asli etnic Sangihe-Siau serta pesona pantai pasir hitam dan perkampungan nelayan setempat. Selesai langsung menuju cottage utk bermalam. Pelayanan makan malam disediakan di losmen alam desa batuputih.

DAY-02 : TANGKOKO - MINAHASA TOUR (B/L/D)
Subuh Jam 04.30 am  bersiap untuk menuju kawasan tangkoko natural Reserve untuk tour melihat kera hitam berjambul Sulawesi (endemic Sulawesi) yang sedang mencari makan, sekaligus berenang di pantai tangkoko yang sangat bening dan alami sambil menikmati keindahan pesona alam pinggir pantai, selesai langsung menuju cottage utk makan pagi. Dan selesai dari tangkoko kita akan menuju waruga di desa sawangan, yang merupakan situs batu tua berupa kuburan batu, gua pertahanan jepang dalam tanah di desa tonsea lama, dan danau tondano. (pelayanan makan siang, disediakan di local resto tepi danau) selanjutnya menuju bukit kasih dan danau sulfure berwarna di desa linow dan kota tomohon. Bermalam di hotel di tomohon.  DAY-03 : PAGODA TOWER – WOLOAN – BUNAKEN ISLAND TOUR – SHOPPING  (B/L/D)Pagi jam 04.30 subuh bersiap untuk menuju kawasan tangkoko natural Reserve untuk tour melihat kera hitam berjambul Sulawesi (endemic Sulawesi) yang sedang mencari makan, sekaligus berenang di pantai tangkoko yang sangat bening dan alami sambil menikmati keindahan pesona alam pinggir pantai, selesai langsung menuju cottage utk makan pagi. Dan selesai dari tangkoko kita akan menuju waruga di desa sawangan, yang merupakan situs batu tua berupa kuburan batu, gua pertahanan jepang dalam tanah di desa tonsea lama, dan danau tondano. (pelayanan makan siang, disediakan di local resto tepi danau) selanjutnya menuju bukit kasih dan danau sulfure berwarna di desa linow dan kota tomohon. Bermalam di hotel di tomohon. 

DAY-03 : TOMOHON TOUR - BUNAKEN ISLAND (B/L/D)
Setelah acara makan pagi, bersiap menuju Pagoda Tower Tomohon untuk melihat pesona 18 patung dewa Budha, Patung Kura-kura raksasa pembawa Hoki, lokasi tempat pembuatan rumah adat di desa linow, dan selanjutnya menuju kota Manado (singgah/foto stop di tinoor) dan selanjutnya bersiap untuk berlayar menuju pulau Bunaken. Dimana kita akan menikmati keindahan pesona dalam laut bunaken dengan pesona ikan dan karang yang berwarna-warni. (jika ada peserta yang ingin berenang/snorkeling : sewa alat optional) dan pelayanan makan siang, disediakan di local restaurant di pulau Bunaken. Selesai tour di bunaken kembali ke manado. Sebelum makan malam kita akan shopping/berbelanja ole-ole khas manado. Dan selanjutnya langsung menuju local restaurant untuk makan malam.

DAY-04 : TRANSFER OUT (B)
Setelah acara makan pagi di hotel selesai, bersiap untuk kembali ke Aiport...

Untuk Harga dan Kondisi Tour
Mohon menghubungi kami, di : [email protected]
atau call / SMS : 081340662210 (Trans Asia Tour)

Kata kunci: paket wisata