Perusahaan Jasa Pindahan Kantor, Rumah, Apartement, Gudang

Oleh: BAGAS PUTRA MANDIRI  17/09/2010
Kata kunci: Jasa Pindahan, Jasa Packing, jasa pindahan rumah

Bagas Movers adalah sebuah perusahaan yang khusus memberikan layanan Jasa Pindahan, Jasa Pengepakan dan Jasa Penyimpanan (Jasa Pergudangan). Layanan Jasa Pindahan yang kami berikan antara lain : Jasa Pindahan Rumah, Jasa Pindahan Kantor, Jasa Pindahan Apartemen, Jasa Pindahan Universitas/ Kampus/ Sekolah, Jasa Pindahan Ruko, Jasa Pindahan Peralatan Workshop, Jasa Pindahan Peralatan Studio, Jasa Pindahan Barang Antik, Jasa Pindahan Peralatan Laboratorium, Jasa Pindahan Brankas, Jasa Pindahan dan Pemasangan Mobile File/ Rollopack, Jasa Pindahan Alat Berat Lain seperti Genset bahkan Jasa Pindahan Pabrik. Sedangkan untuk Jasa Pergudangan kami melayani Jasa Penyimpanan untuk barang komersil, furnitur maupun kendaraan.

Dengan pengalaman dari Tim kami yang lebih dari 10 tahun di industri ini membuat kami yakin dapat memberikan solusi terbaik untuk rencana pindahan barang barang Anda. Jasa Termasuk Pengepakan barang, tenaga angkut dan bongkar muat, Transportasi dan penataan kembali di lokasi tujuan. Kami mengawali usaha kami di industri kurir - kargo dan logistic. Seiring jalannya waktu dan melihat perkembangan kebutuhan yang ada di masyarakat maka di tahun 2009 kami resmi melahirkan divisi baru dengan nama PT. Bagas Putra Mandiri.

Kami hadir untuk menjadi solusi bagi kebutuhan anda akan sebuah perusahaan jasa pindahan atau relokasi yang profesional tetapi juga memiliki nilai ekonomis yang tinggi atau memiliki filosofi " What you get is more than what you pay for ". Didukung oleh tenaga yang juga profesional dan berpengalaman lebih dari 12 tahun di industri Relokasi dan Pengepakan membuat kami yakin dapat memenuhi kebutuhan anda akan hadirnya sebuah Perusahaan Jasa Pindahan yang murah tetapi Profesional.

Kata kunci: Jasa Packing, jasa pindah kantor, jasa pindah rumah, Jasa Pindahan, Jasa Pindahan Kantor, jasa pindahan rumah, perusahaan jasa pindahan, Pindah Rumah