Werb Disain Toko Online

Werb Disain Toko Online dari Multi Marketer

Oleh: Multi Marketer  11/06/2011
Kata kunci: toko online, bisnis online, online shop

WEB DESIGN TOKO ONLINE
Membantu anda membuat Toko Online ditempat kami / secara online.

demo situs dan fasilitas Toko Online
Rp. 1.500.000 / Toko Online ( termasuk domain + hosting )

Ratusan ribu dari penduduk negeri ini dalam waktu 10 tahun terakhir mulai terjun dalam sebuah ajang bisnis yang disebut bisnis online atau internet marketing. Dari puluhan ribu tersebut, 90% gagal dan hanya sebagian kecil yang berhasil atau sukses. Sebagian besar dari mereka menjalankan sebuah bisnis affiliasi atau reseller dengan istilah kerennya “Bisnis Mesin Uang Otomatis”. Sebagian dari mereka yang gagal juga telah menjalankan bisnis “jalur kiri” atau “penipuan” berkedok berbagai alasan misalnya MLM, Arisan Berantai, Sedot Egold, HYIP, Investasi online, dan entah apalagi namanya.

Namun, saat kita menoleh kepada mereka yang berhasil, maka kita akan menemukan sebuah jawaban yaitu mereka berhasil karena tekun, jujur dan menjalankan bisnis dalam bentuk penjualan online secara murni tanpa embel-embel apapun dibelakangnya.

Penjualan online diakui sebagai suatu bisnis yang legal dan halal. Metode bisnis ini bahkan telah mengambil sebuah disiplin ilmu tersendiri yaitu e-commerce atau internet marketing. Semua pelaku bisnis online sudah tahu bahwa media terbaik untuk menjalankan bisnis penjualan online adalah toko online atau shopping cart atau disebut pula web store (situs penjualan).

Berbagai alasan dikemukakan oleh banyak orang mengenai kelebihan dari bisnis toko online dibandingkan dengan bisnis online lain maupun bisnis konvensional atau bisnis offline yang umumnya dilakukan sebagian besar masyarakat.


Berbagai alasan dikemukakan oleh banyak orang mengenai kelebihan dari bisnis toko online dibandingkan dengan bisnis online lain maupun bisnis konvensional atau bisnis offline yang umumnya dilakukan sebagian besar masyarakat. Beberapa alasan tersebut misalnya adalah :

  1. Modal yang diperlukan sangat kecil, relatif kecil dibandingkan dengan semua tipe bisnis konvensional apapun.
  2. Pengelolaan sangat mudah, bisa dilakukan sendiri tanpa campur tangan orang lain. Anda sebagai pemilik toko online berhak 100% mengatur toko online anda secara mudah di admin area seperti harga produk, diskon, promosi, pembayaran, pengiriman dan sebagainya.
  3. Anda bisa menjual banyak produk, sehingga memberikan banyak alternatif bagi pembeli, bukan seperti bisnis online lain yang umumnya menjual satu jenis produk.
  4. Anda bisa menjual produk digital/produk informasi maupun produk fisik tanpa batasan, bukan seperti sistem bisnis lain yang umumnya hanya bisa menjual produk informasi saja atau produk fisik saja.
  5. Waktu operasional jauh lebih sedikit. Anda tidak perlu menggunakan 8 jam dalam sehari jika anda tidak suka. Cukup gunakan 1-2 jam per hari mengurusi bisnis ini.
  6. Bisa dioperasikan dari mana saja. Di manapun anda berada, yang dibutuhkan hanyalah akses Internet untuk menjalankan bisnis anda.
  7. Tidak membutuhkan kantor besar. Sebagian besar alat dan sistem sudah tertanam di Internet. Anda hanya perlu ruangan seadanya untuk menjalankan bisnis.
  8. Bisa anda jalankan kapan saja. Jika anda harus ‘bekerja paksa’ di siang hari, anda bisa jalankan bisnis ini saat malam hari.
  9. Bebas dari birokrasi perijinan. Anda bisa langsung berkonsentrasi pada produk dan bagaimana cara pemasarannya. Lupakan birokrasi yang hanya akan merepotkan anda.
  10. Bebas dari iklim politik. Tidak peduli seperti apa kondisi politik saat ini, anda bisa jalankan bisnis ini tanpa hambatan. Bisnis inipun bebas dari iklim geografis, cuaca, kemacetan lalu lintas atau apapun namanya yg umumnya menjadi hambatan bisnis konvensional.

Kata kunci: belanja online, bisnis internet, bisnis online, Desain Web, Desain Website, online shop, Online Store, Pengembang web, Pengembangan web, toko online