HATI-HATI DI HOTEL SUKABUMI INDAH (PEMERASAN)

Oleh: HATI - HATI DI HOTEL SUKABUMI INDAH (PEMERASAN)  15/03/2010
Kata kunci: Jasa travel dan pariwisata, Hotel, Agen perjalanan

Kejadianya  pada Tanggal 2 Januari 2010 setelah kami berlibur di sukabumi bersama teman-teman (setelah tahun baru), sengaja kami mampir mencari hotel yang ada areal luas untuk kegiatan Outbound ( karena kebetulan dari kantor kami berencana mengadakan kegiatan outbound tersebut dan saya salah satu team panitia). kami sengaja acak mulai dari daerah salabintana, hotel pangrango dan sekitarnya semua kami survey, termasuk HOTEL SUKABUMI INDAH. Kurang lebih jam 18.00 kami tiba di   SUKABUMI INDAH. Sesuai rencana awal kami segera minta izin reseptionis untuk di pandu keliling melihat2 lokasi. Survey kami kira2 selesai pukul 19.30. Mengingat waktu yg sudah malam kami segera meninggalkan tempat tersebut. Namun apa yang terjadi? belum sampai saya keluar gerbang / pagar HOTEL SUKABUMI INDAH, tiba2 kami di panggil oleh seseorang dari dalam (mungkin karyawan). Mengapa saya katakan mungkin karyawan? Karena dia memanggil kami dari dalam areal hotel. Karena di panggil kamipun berempat menghentikan kendaraan saya, lalu saya turun dan menanyakan ada pakah gerangan. Namun tidak kami duga singkatnya mereka menuduh kami mencuri HP yang di taruh di kamar (Lupa di kamar no berapa). Alangkah terkejutnya saya dan otomatis kami menolak tuduhan tersebut. namun mereka dengan nada keras menuduh bahwa kamilah yang mencurinya. Dan yang kebih mengherankan mereka terdiri dari beberapa orang dan salah satunya memakai seragam satpam. Karena tidak merasa mencuri kami berempat menolak tuduhan tersebut. Mereka ingin menggeledah mobil kami, tetapi saya sebagai pemilik mobil tidak mengizinkan karena melihat gelagat yang kurang bersahabat dari mereka ( 7 orang ). Hingga pada akhirnya saya katakan bahwa kalau mau menggeledah silahkan tetapi harus ada saksinya dan saya ingin yang menjadi saksi adalah polisi. Anehnya ketika saya katakan bahwa kami mau di geledah tetapi dengan catatan ada polisi mereka mulai menurunkan nada bicaranya dan mengatakan bahwa mereka salah orang. ANEH !!!
Akhirnya daripada waktu terbuang habis kamipun melanjutkan perjalanan dengan peristiwa aneh malam itu.
Kepada siapapun, semoga apa yang menjadi pengalaman kami tidak terjadi kepada siapapun. Saya tidak bermaksud menjatuhkan siapapun, tidak ada tendensi apapun, tidak di untungkan siapapun dengan tulisan ini. Semata2 karena tidak ingin orang lain menjadi korban, karena saya pernah sharing dengan teman bahwa di hotel tsb memang sering terjadi pemerasan terhadap tamu hotel dengan tuduhan melakukan "maaf" perzinahan. Dan kami yang hanya survey lokasi ( kami pria semua 5 orang ) hampir saja kena tipu daya para penjahat tersebut.
Demikian terima kasih


Kata kunci: Agen perjalanan, Akomodasi liburan, Hotel, Jasa travel dan pariwisata, Operator tur, Penginapan, tur dan travel, villa

Kontak HATI - HATI DI HOTEL SUKABUMI INDAH (PEMERASAN)

Website - Tidak ada disediakan

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan