BIOTECH & BIOFILTRATION SYSTEM SEPTIC TANK BIOASAHI

BIOTECH & BIOFILTRATION SYSTEM SEPTIC TANK BIOASAHI dari PT. ASAHI FIBREGLASS

Oleh: PT. ASAHI FIBREGLASS  18/11/2011
Kata kunci: environment

Umum nya, penduduk Indonesia yang berada di kota-kota besar, sering menganggap remeh masalah pencemaran lingkungan akibat pengunaan septic tank yang diresapkan ke dalam tanah, seperti yang terjadi di salah satu kota besar Indonesia. Belakangan ini, Hampir seluruh sungai besar ataupun kecil di dalam kota itu tercemar tinja atau kotoran manusia. Pencemaran dari tinja menjadikan kondisi air sungai mengandung bakteri jenis e_ coli yang cukup membahayakan bagi kesehatan masyarakat.

Hampir terlihat di mana-mana air sungai dan air lingkungan pemukiman penduduk tercemar berat tinja manusia, karena kebiasaan warga yang membuang tinja langsung ke sungai ataupun penggunaan septic tank yang diresapkan ke dalam tanah sangat berbahaya bagi kesehatan.

Dampak dari tingginya tingkat pencemaran tinja atau bakteri e_ coli menjadikan penting rehabilitasi kondisi air dengan pengolahan secara benar.

Selain budaya masyarakat yang sebagian masih suka buang air besar langsung ke sungai, juga akibat " septic tank " atau tempat penampungan tinja rumah penduduk yang tidak memenuhi standar kesehatan lingkungan.

Penggunaan Septic Tank Biological BIOASAHI dimaksudkan untuk mencegah pencemaran air limbah dan air limbah rumah tangga itu kemudian diolah hingga bersih agar lingkungan menjadi lebih sehat.

Dengan Menggunakan Septic Tank Biolocgical BIOASAHI, air limbah dari pelanggan tersebut tak langsung dibuang ke lingkungan tetapi diolah dulu di dalam Septic Tank Biological BIOASHI, yang kemudian setelah melalui proses pengolahan secara biological menjadi layak buang ke saluran air.

Segera Gunakan Septic Tank Biological BIOASAHI untuk lingkungan yang lebih baik.
Septic Tank BIOASAHI lebih ramah lingkungan.



Call for fast response
  RITWAN FEBRIYANTO
Hp   : 08787 585 3088
Telp : 021 - 334 20 656
Fax  : 021 543 80478
Yahoo Messenger : [email protected]

Kata kunci: environment