Propolis Diamond 1 box 7 Botol

Propolis Diamond 1 box 7 Botol dari Arraitiyah

Oleh: Arraitiyah  08/11/2011
Kata kunci: Perawatan kesehatan

Harga : Rp. 125000

Informasi Produk Propolis Diamond 6 ml

Nama Produk : Propolis Diamond 6 ml

Harga Harga : Rp. 125.000

disc : Rp. 120.000 (beli 1), Beli 2 @ Rp. 115.000, Beli 4 @ Rp. 105.000, Beli 6 @ Rp. 95.000 beli 1 dus (kotak) isinya 7 btl @ Rp. 85.000

Volume (isi) : 6 ml

Perizinan : POM TI : 064 621 021

Produsen Merk : MOSSOP’S honey, New Zealand

Cara Pembayaran : Transfer ke Mandiri: 070-00-0604817-2 atau Ke BRI:

0390-01-000075-53-1 a/n Abdul Basyir

 

Informasi Produk Propolis Diamond 1 box

Nama Produk : Propolis Diamond 1 box

Harga : Rp. 875.000

Harga disc : Rp. 595.000

Beli 2 box dapat harga 1.100.000 + Ongkos Gratis

Kategori : Propolis

Volume (isi) : 6 ml

Perizinan : POM TI : 064 621 021

Produsen Merk : MOSSOP’S honey, New Zealand

 

Cara Pembayaran : Transfer ke Mandiri: 070-00-0604817-2 atau Ke BRI:

0390-01-000075-53-1 a/n Abdul Basyir

 

Contact : 081318801698

Harga disesuaikan dengan kebutuhan dan sewaktu-waktu harga berubah. Tanyakanlah terlebih dahulu sebelum transaksi (Mengenai harga) via sms.

 

untuk melihat update harga, kunjungi situs kami di

 

Deskripsi

PROPOLIS PENYEMBUH AJAIB DARI SARANG LEBAH

Propolis Diamond adalah Minuman Kesehatan Alami dan BUKAN OBAT, Dosis di bawah ini bukan dosis mutlak, dapat ditambah atau di kurangi sesuai kondisi tubuh.

KOMPOSISI DAN MANFAAT PROPOLIS
Profesor Stefan Stangaciu tahun 2005 menyebutkan bahwa propolis memiliki banyak manfaat dibidang kesehatan dan saat ini digunakan secara luas sebagai obat berbagai penyakit. Adapun propolis itu sendiri adalah getah yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai jenis pucuk tanaman dan dari tanaman yang patah. Getah tanaman tersebut kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah dan digunakan untuk melindungi sarang dari berbagai bakteri, virus dan jamur. Propolis tidak hanya penting bagi koloni lebah tetapi juga penting bagi kesehatan manusia maupun hewan.

Propolis memiliki komposisi yang sangat komplek. Pengetahuan yang lengkap terhadap komposisi propolis sangat membantu untuk memanfaatkan propolis di bidang kesehatan. Berdasarkan hasil penelitian terhadap berbagai tipe propolis didapatkan lebih dari 300 unsur di dalam propolis diantaranya adalah; Flavanoids, chalcones, dehydrochalcones, asam alipatik dan ester lainnya, asam alipatik rantai panjang, minyak volatil rantai pendek, asam aromatik dan ester lainnya, asam benzoik dan turunannya, aldehida, senyawa alkohol, asam sinamat dan turunannya, ketone, phenol, asam amino, vitamin, mineral. Adapun unsur propolis secara kuantitatif adalah sebagai berikut:

1. 55 % getah
2. 7,5 – 35 % lilin
3. 10 % minyak esensial
4. 5 % pollen
5. 5 % asam amino
6. 4,4 – 19 % minyak terbang

Sebagai akibat dari komplek dan lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka propolis memiliki lebih dari 60 manfaat positip bagi tubuh manusia. Manfaat positip tersebut diantaranya:
Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.
Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies, kencing manis, kencing tidak lancar, Ketegangan bahu, kegemukkan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu, asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam, masalah jantung, hati, sistem percernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu , kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi, kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya.
keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.

Berdasarkan bayaknya manfaat propolis maka, terdapat lebih dari 300 jenis penyakit yang berasal dari seluruh sistem tubuh manusia, mulai dari sistem pencernaan; sistem pertahanan; sistem saraf, sistem sekresi, sistem kelenjar, sistem reproduksi, sistem pernapasan, sistem ekresi, dan sistem sirkulasi.

EFEK SAMPING DARI PROPOLIS
Dr Leonard Mc Kewan menuliskan bahwa selama 2500 tahun penggunaan propolis oleh berbagai masyarkat dari berbagai kebudayaan tidak tercatat adanya efek negatif yang serius dari propolis. Bahkan dokter-dokter di rusia biasa memberikan 9 gram propolis setiap harinya kepada pasien tanpa mengalami kendala. Adapun efek ringan yang sering dirasakan oleh pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkonsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis.

ALERGI TERHADAP PROPOLIS
Pada sebagian orang mungkin muncul alergi terhadap propolis, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit daripada jumlah orang yang alergi terhadap madu. Untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap propolis maka dapat dilakukan tes alergi. Langkah-langkah tes alergi adalah sebagai berikut:
1. Tes alergi pada kulit; dimulai dengan mengoleskan cairan propolis pada bagian kulit sensitif pasien (pada wajah atau lengan bagian bawah) kemudian ditunggu sekitar 30 menit. Apabila pada bagian kulit yang dioleskan terasa gatal dan memerah berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan kulit yang diolesi propolis segera dicuci bersih dangan sabun dan dibilas menggunakan air hangat. Adapun pasien tersebut tetap dapat menggunakan propolis hanya untuk diminum dengan dosis 1 tetes dua hari sekali. Jika tidak terdapat rasa gatal dan merah pada bagian kulit yang dioleskan maka lakukan tes alergi kedua.
2. Tes alergi pada mulut dan kerongkongan: campurkan 2-3 tetes propolis pada sedikit air putih kemudian dikumur-kumur dimulut dan diminum, tunggu selama 15 menit. Apabila mulut dan kerongkongan terasa gatal berarti pasien alergi terhadap propolis disarankan pasien minum air hangat banyak-banyak minimal 500 ml. Adapun pasien tersebut tetap dapat menggunakan propolis hanya untuk diminum dengan dosis 1 tetes dua hari sekali. Tetapi jika pasien tidak merasakan gatal pada mulut dan kerongkongan berarti pasien tersebut aman dan bisa langsung diobati dengan propolis.

DOSIS DAN PENGGUNAAN PROPOLIS
Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis adalah sebanyak 1,5 gram propolis atau setara dengan 15 tetes sehari dan dibagi menjadi tiga kali minum dan pengobatan dilakukan selama 20–30 hari. Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Pada beberapa kasus yang membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah dapat diberikan propolis 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu.

PRINSIP UMUM CARA PAKAI :
1. Gunakan air panas (70oC) untuk melarutkan Propolis Diamond, selanjutnya boleh dicampur air dingin untuk dapat langsung di minum.
2. Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam, karena akan mengurangi kemampuan Propolis Diamond.
3. Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman / juice. Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya.
4. Usia 2 – 60 Tahun mulai dari 5 tetes 3 kali sehari, jika belum merasakan perubahan, naikkan 1 tetes tiap 3 hari. Pertahan-kan dosis yang terasa ada tindak balas, lalu naikkan jika sudah tidak terasa lagi. Jika tejadi tindak balas pada tetesan tersebut maka dosisnya diturunkan.
5. Usia 4 bln dan, >60 tahun, mulai dari 1 tetes 3 kali sehari, lakukan seperti poin 1 untuk meningkatkan dosisnya.
6. Untuk pemakaian luar, Propolis Dapat ditetes langsung atau dicampur terlebih dahulu dengan air panas secukupnya, lalu dioleskan ke kulit. Pada kasus luka ringan, Propolis Diamond dapat langsung dioleskan.
7. Perbanyak minum air putih setelah minum Propolis Diamond, kecuali untuk penderita gagal ginjal.
8. Waktu yang paling baik mengkonsumsi Propolis Diamond adalah sebelum makan.

CARA PENYIMPANAN :
Simpan di tempat yang terlindung dan mudah diambil saat dibutuhkan. Jangan Simpan di dalam lemari Es dan tempat yang disinari cahaya matahari langsung, serta jauhkan dari jangkauan anak-anak

MENINGKATKAN KINERJA PROPOLIS DALAM TUBUH
Propolis dalam bentuk cair memiliki keunggulan dalam arti mudah diserap oleh tubuh, tetapi dalam pengobatan kita menginginkan hasil yang cepat dan memuaskan. Terdapat dua langkah agar hasil pengobatan propolis dapat dirasakan dalam waktu singkat.
Pertama: Minum propolis dalam jumlah memadai minimal 500 mg atau setara dengan 5 tetes disaat perut kosong dan dilakukan paling sedikit tiga kali sehari.
Kedua: Lakukan pengenceran dengan teknik mengkoloidkan larutan propolis sebelum diminum teknik ini dilakukan dengan cara sebagai berikut;
1. siapkan 100 ml air bening yang sudah dimasak dan memiliki suhu antara 200C – 500C dalam bekas botol air kemasan
2. teteskan propolis sesuai keperluan minimal 5 tetes pada air yang sudah disiapkan kemudian tutup botol air kemasan tersebut dengan rapat.
3. Kocok botol kemasan minimal 50 kali kocokan secara satu arah boleh secara vertikal boleh juga secara horizontal.
4. Larutan propolis siap diminum.


Testimonial :

  • Nama: Ibu Duwi Sujarwati (27 Tahun)
    Alamat: Tangerang Banten
    Phone:

    Tangerang Banten Pada 20 Oktober 2006 mengalami kecelakaan serius, terjadi pendarahan dan gegar otak, koma 2 hari dan Amnesia selama 2 minggu, 18 hari dirawat di Rumah Sakit. Setelah pulang dari Rumah sakit mulai terapi Refleksi dan minum Propolis Diamond 15 Tetes 2 Kali/hari, tindak balas badan terasa drop dan sering keluar keringat (2 botol pertama), setelah menghabiskan 4 botol selama 3 bulan, kesehatannya kembali
  • Nama: Bapak Otong
    Alamat: Krawang
    Phone: 081546522526

    Seorang konsumen Propolis Diamond (PD) di kabupaten Krawang memberikan kesaksian mengenai khasiat PD. Sebut saja bapak Otong, beliau sering mengeluhkan sakit pinggang, ketika beliau mendengar ada distributor PD di daerahnya. beliau mendatanginya dengan maksud ingi mencoba. pertama kali beliau minum PD sebanyak 5 tetes 1 kali sehari. tindak balas yang terjadi ketika mau buang air kecil terasa sangat sakit. ternyata setelah 4 hari minum berturut-turut 5 tetes satu kali sehari, batu ginjalnya keluar.
  • Nama: Abah Salim (90 Tahun)
    Alamat: Bnynagi 3095
    Phone: 236523623

    Abah Salim (90 Tahun) Palawad, Karawang, telah lama menderita lemas kaki dan tidak bisa berjalan, minum Propolis Diamond 3 tetes 3 kali/hari, setelah menghabiskan 1 botol ukuran 6 ml, Abah Salim sudah bertenaga dan bisa berjalan, saat ini masih konsumsi propolis diamond botol ke-2
  • Nama: pak Jono
    Alamat: ...
    Phone: 21-68525116

    Bekam adalah metode pengobatan yang dianjurkan didalam Islam oleh Rosulullah saw. terapi dengan metode mengeluarkan darah kotor ini kembali populer sekarang ini. salah satu mitra bisnis PT LPK di bilangan cakung jakarta timur mengembangkan terapi ini tentunya disertai dengan terapi propolis Diamond. Ada pengalaman menarik yang disampaikan salah seorang pengelola klinik bekam di cakung tersebut kepada managemen LPK disertai dengan foto kondisi si pasien. Yang bersangkutan mengobati seorang pasien diabetes sebut saja nama si pasien tersebut pak Jono. Pak jono menderita diabetes selama satu tahun dengan kondisi kaki sudah membusuk. dengan terapi bekam selama tiga kali dan menghabiskan propolis diamond sebanyak 3 botol, dimana propolis tersebut diminum sebanyak 10 tetes 3 kali sehari dan dioleskan diluka yang ia derita, ternyata sekitar 12 hari luka yang ada pada kaki pak jono sembuh, berat badannya meningkat dan mulai makan nasi kembali.

· Pak Admi 53 Tahun - Diabetes selama 5 tahun
Panguragan Arjawinangun Cirebon

Menderita Diabetes selama 5 tahun, Pak Admi hanya bisa berbaring dikamar tidur bahkan seluruh aktifitas pribadi dilakukan diatas tempat tidur dengan kondisi tubuh kurus dan kulitnya sudah kelihatan berwarna kuning. Selain itu kaki kiri mulai membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak enak, apabila meludah selalu disertai dengan darah. Usaha pengobatan yang dilakukan selama ini baik medis maupun non medis belum memberikan hasil yang memuaskan.

Setelah mendengar khasiat Propolis Diamond dari konsumen yang ada di Kab. Karawang JABAR, Putra Pak Admi, Bapak Anta membeli propolis diamond dan diberikan kepada Pak Admi mulai dengan dosis 2 tetes 3 kali sehari kemudian ditingkatkan secara bertahap hingga 20 tetes 3 kali sehari, untuk kaki yang luka dan membusuk dicuci menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan Propolis Diamond 2 kali sehari
Setelah proses pengobatan berjalan 3 bulan pak Admi sembuh total dan bisa beraktifitas seperti biasa.

sumber : Produsen

Kata kunci: Perawatan kesehatan