TOUR JAWA BALI LOMBOK 10H

Oleh: Angkasa Tour & Travel  18/01/2011
Kata kunci: Akomodasi liburan

TOUR JAWA BALI LOMBOK OVERLAND
(10 HARI – 09 MALAM)
Berangkat taggal 25,27,28 Desember 2011
Rp.2.500.000,- / Pax
Seat Terbatas.


HARI KE 1 : JAKARTA – SEMARANG/ BANDUNGAN Hotel Rinjani
Berangkat pagi, menuju Semarang melalui Tol Cikampek – Pamanukan – Jatibarang – Cirebon – Brebes – Tegal – Pemalang Pekalongan – Batang – Kendal. Sesampainya dikota Semarang langsung check in hotel untuk bermalam

HARI KE 2 : SEMARANG – PROBOLINGGO Hotel Bromo View
Berangkat dari hotel setelah sarapan pagi menuju Probolinggo via Solo – Sragen – Ngawi – Nganjuk istirahat/ makan siang – Jombang Pasuruan dan tibalah di kota Probolinggo untuk bermalam. Suka Pura Permai

HARI KE 3 : PROBOLINGGO – GN. BROMO – BALI Hotel Griya Ayu
Pukul 02.00 WIB dini hari berangkat dari hotel menuju Desa Ngadisari dengan kendaraan Colt untuk menyaksikan ke Indahan panorama kawah Bromo yang menakjubkan serta sang surya menampakan diri di pagi hari. Berhubung udaranya sangat dingin maka peserta diminta membawa jaket/sarung tangan/senter kecil untuk penerangan di jalan. Usai ke Bromo kembali ke hotel untuk mandi dan sarapan pagi. Selanjutnya berangkat menuju bali via Pasir Putih – istirahat/makan siang – Banyuwangi – Pelabuhan Ketapang naik ferry menyeberangi Selat Bali menuju Gilimanuk, tibalah di Pulau Bali Denpasar check in hotel untuk bermalam satu malam.

HARI KE 4 : BALI – LOMBOK Hotel Zaitun
Setelah sarapan pagi di hotel ,tour mengunjungin objek wisata Tanjung Benoa (merupakan wisata bahari/Sea Sport), dimana anda dapat menikmati aneka permainan laut seperti Parasailing (Parasut), Banana Boat, Jetski,Glas Botton Boat/ Perahu Kaca, melihat langsung Taman Laut yang indah sambil menuju ke Pulau Pelestarian Penyu dengan biaya masing-masing. Kemudian Anda diantar ke Galuh/Tegehe (Pusat Pertenunan Batik Bali/ Pakaian Adat Bali).Kintamani (terkenal dengan pemandangan alam yang indah diatas danau Batur serta udaranya yang sejuk). Setelah itu anda diantar ke Pelabuhan Padang Bay naik ferrymenyeberangi Selat Bali menuju Gilimanuk,tibalah di Denpasar Bali check in hotel untuk beristirahat. Adinda

HARI KE 5 : LOMBOK FULL DAY TOUR Hotel Zaitun
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda diantar mengunjungi Narmada( Taman Raja yang dibangun oleh Ngurah Karang Asem pada abad 1729,terkenal dengan air awet mudanya). Tanjung Aan – Pantai Kuta (Pantai yang indah dan alami terkenal dengan nama pantai Putri Nyale), Rambitan (Perkampungan Suku sasak masih terdapat rumah –rumah tradisional dan wanita-wanita berpakaian adat sasak), Desa Sukarare (Tempat pertenunan/rajut Batik Lombok). Batu Bolong (sebuah batu karang yang besar berlubang ditengahnyadan diatas karang terdapat pura).Senggigi Beach (Pantai yang berpasir putih yang dikelilingi hotel berbintang).Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke hotel untuk bermalam. Puri Indah.

HARI KE 6 : LOMBOK – BALI Hotel Griya Ayu
Berangkat pagi setelah sarapan dihotel untuk mengikuti acara optional tour Gili Trawangan – Gili Air (bila peserta menginginkan) dengan biaya masing –masing atau menuju Pelabuhan Lembar naik ferry menyeberangi Selat Lombok – Pelabuhan Padang Bay –tiba di Bali, mengikuti acara optional tour ke Uluwatu – Pantai Dreamland yang terletak di ujung Pulau Bali. Setelah itu check in hotel untuk beristirahat. Selanjutnya acara bebas untuk Anda. Puri Indah Hotel

HARI KE 7 : BALI – BEDUGUL TOUR Hotel Griya Ayu / Hapel / Damai
Berangkat pagi setelah sarapan di hotel menuju Bedugul (Terkenal dengan Danau Bratannya dan Anda dapat rilex dengan hawa pegunungan yang sejuk atau naik speed boat mengelilingi danau. Alas Kedaton (Hutan Pala yang dihuni beribu-ribu kera jinak yang dianggap suci oleh masyarakat Bali). Tanah Lot (sebuah pantai yang indah dengan pura kecil diatas karang). Pantai Kuta (Pantai yang terkenal dengan pasir putihnya dan merupakan surganya Hippies,sambil menyaksikan matahari terbenam atau bersantai ria di sepanjang Kuta –legian. Setelah puas, perjalanan dilanjutkan kembali ke hotel. Selanjutnya acara bebas untuk Anda (Disco di Area Sanur).

HARI KE 8 : BALI – SARANGAN Hotel Asia Jaya
Setelah sarapan pagi di hotel, kembali ke pulau jawa melalui Pelabuhan Gilimanuk – naik ferry menyeberangi Selat Bali menuju Pelabuhan Ketapang – Banyuwangi – Pasir Putih – istirahat/makan siang – Probolinggo – Jombang – Nganjuk istirahat makan sore kemudian Madiun – Magetan dan tiba di Sarangan malam hari. Disini Anda dapat merasakan hawa pegunungan yang sejuk sambil menikmati Sate Kelinci.
HARI KE 9 : SARANGAN – YOGYAKARTA Hotel Grha Somaja / Cinka Garni
Di pagi hari yang cerah Anda dapat menikmati pesona alam di Sarangan atau naik kuda mengelilingi Telaga Sarangan dengan udaranya yang sejuk. Setelah puas berekreasi berangkat menuju Yogya/Baturraden via Solo mengunjungi Candi Borobudur/Lokawisata Baturraden. Selanjutnya ke kota Yogya/Baturraden untuk bermalam satu malam .

HARI KE 10 : YOGYA / BATURRADEN – JAKARTA
Berangkat setelah sarapan pagi menuju Jakarta via Ajibarang – Cirebon istirahat/makan, kemudian Jatibarang – Pemanukan – Tol Cikampek. Tibalah di Jakarta, maka selesailah acara tour ini, Semoga puas dan berkesan di hati. Sampai jumpa lagi pada acara ANGKASA TOUR & TRAVEL yang lainnya.

BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK:
Bus Tourist Full AC
Hotel AC, kecuali di daerah dingan
Tiket obyek wisata tercantum
Tiket Ferry Bali dan Lombok PP
Makan pagi di hotel
Tour Leader / Pemandu wisata

BIAYA TOUR BELUM TERMASUK:
Makan siang dan malam
Tlp dan keperluan pribadi
Memilih hotel/kamar sendiri diluar ketentuan kami
Optional/Tour Tambahan Bromo & Gilli Trawangan/ Gilli Air

KETERANGAN:
Khusus di hotel daerah Sarangan, semua peserta dapat bed tapi satu kamar isi 4 orang, kecuali suami istri yang tidak mau digabung.

P.T. Angkasa Tour & Travel
WTC Mangga Dua, Lantai UG. Blok D-33.
Jl. Mangga Dua Raya, No.8 Jakarta Utara 14430.
Telp: (021) 96244238 / 2998 6665. Fax (021) 2998 6665
E-Mail : 
E-Mail : 

Kata kunci: Akomodasi liburan