OVERLAND TOUR JAWA-BALI- YOGYA TOUR 8 HARI - 7 MALAM

Oleh: Angkasa Tour & Travel  18/01/2011
Kata kunci: Agen perjalanan, Biro Perjalanan

TOUR JAWA BALI OVERLAND
(08 HARI – 07 MALAM)
Berangkat tanggal 25,26,27,28 Desember 2011
Rp.2.000.000,- / Pax


HARI KE 1 : JAKARTA – SEMARANG (BANDUNGAN) RINJANI SRIWIJAYA.
Pagi hari kita tinggalkan ibukota tercinta menuju KOTA SEMARANG. Melalui jalan Tol Cikampek, Sukamandi, Pamanukan. Tiba di Cirebon untuk makan siang dan beristirahat sejenak. Setelah itu perjalanan di lanjutkan kembali melalui Brebes, Tegal , Pekalongan, Kendal .Sore hari kita tiba di Kota
Semarang dan langsung menuju Hotel untuk bermalam , Malam harinya acara bebas untuk anda

HARI KE 2 : SEMARANG – PROBOLINGGO/BROMO(OPTIONAL) BROMO VIEW SUKAPURA
Setelah sarapan di Hotel, kita berangkat menuju kota Probolinggo via Solo (kita akan singgah di pusat pembuatanBatik Semar). Perjalanan di lanjutkan melewati kota Sragen, Ngawi, Nganjuk,(istirahat sejenak untuk makan siang).Kemudian di lanjutkan kembali menuju Pasuruan & sore hari kita tiba di Probolinggo, langsung menuju Pasuruan & sore hari kita tiba di Probolinggo, lngsung menuju Hotel untuk beristirahat. Malam harinya acara bebas untukanda. Pagi hari adalah acara Optional ke Gn Bromo (biaya sendiri).

HARI KE 3 : PROBOLINGGO – BALI (LOVINA) CELUK / LOVINA BEACH
Pagi hari kita tinggalkan kota Probolinggo menuju ke pulau Bali dengan melalui pasir putih , Situbondo,Asem Bagus,(istirahat untuk makan siang).Kemudian perjalanan di lanjutkan kembali menuju pelabuhan Ketapang untuk menyebrangi Selat Bali . Setibanya di Pelabuhan Gilimanuk, perjalanan di
Lanjutkan untuk menuju ke daerah Singaraja (pantai Lovina ). Setibanya di Singaraja kita langsung menuju Hotel untuk beristirahat. Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 4 : LOVINA –BEDUGUL TOUR GRIYA AYU DAMAI NANDA
Pagi hari peserta berkumpul di Lobby Hotel dan langsung menuju ke Pantai Lovina untuk menyaksikan Dolphin di laut lepas dengan menggunakan Kapal (atas biaya sendiri). Setelah itu, kita pesisir Pantai Lovina untuk menuju ke daerah Bedugul yang terkenal dengan keindahan Danau Bratan .Kemudian kita
Akan mengunjungi Alas Kedaton yaitu sebuah hutan yang di huni oleh ribuan kera yang masih di anggap Keramat oleh masyarakat Bali. Setelah itu kita akan mengunjungi Tanah Lot. Lalu kita akan ke Pantai Kuta, untuk melihat matahari terbenam (Sunset). Kemudian kita akan langsung menuju Hotel untuk bermalam. Malam hari nya acara bebas untuk anda.

HARI KE 5 : BALI CITY TOUR. GRIYA AYU DAMAI NANDA
Setelah sarapan pagi, kita akan langsung menuju ke Tanjung Benoa. Disini anda dapat menikmati fasilitas-fasilitas seperti Banana Boat,Parasailing, pergi ke Pulau Penyu menggunakan Glass Bottom Boat (semua fasilitas atas biaya sendiri).Kemudian kita akan menuju Dreamland sebuah pemandangan laut lepas . Setelah itu kita akan mengunjungi Garuda Wisnu Kencan GWK) yang merupakan objeck wisata No 1 di Pulau Bali. Setelah puas kita langsung kembali ke Hotel untuk beristirahat. Malam harinya acara Bebas untuk anda .

HARI KE 6 : DENPASAR (BALI) – MALANG /BATU PALEM SARI
Pagi hari kita tinggalkan Pulau Dewata dengan penuh kenangan indah yang tak terlupakan untuk menuju Kota Malang dengan melalui Tabanan. Negera (istirahat) Jembrana dan kita tiba di Pelabuhan Gilimanuk untuk Ketapang ,setelah itu perjalanan kita lanjutkan kembali melalui Asem Bagus , Situbondo(istirahat) RM Grafika untuk makan siang ,setelah itu perjalanan kita llanjutkan kembali melalui Pasir Putih , Probolinggo, Bangil, Pasuruan , Gempol, Pandaan, Probolinggo(istirahat). Setibanya di Kota Malang kita menuju Hotel untuk bermalam.

HARI KE 7 : MALANG – SELECTA – YOGYAKARTA GRHA SOMAJA CINKA GARINI
Setelah sarapan pagi kita tinggalkan Kota Malang yang berudara sengat sejuk untuk menuju kota Yogyakarta. Sebelum itu kita singgah di Taman Selecta dengan pemandangan yang indah. Setelah itu perjalanan di lanjutkan melalui Pujon, Kediri, Sragen ,Solo dan sore hari kita tiba di kota Yogyakarta
Langsung menuju pusat Perbelanjaan kota Yogyakarta Malioboro. Setelah puas berbelanja kita langsung menuju Hotel untuk beristirahat Malam harinya acara bebas untuk anda.

HARI KE 8 : YOGYAKARTA – JAKARTA
Setelah sarapan pagi kita tinggalkan kota pelajar untuk menuju Jakarta tetapi sebelum itu kita akan mengunjungi Candi Borobudur terlebih dahulu yang merupakan salah satu Keajaiban dunia yang berada di Indonesia . Kemudian perjalanan di lanjutkan kembali dengan Magelang Wattes,Purworejo, Kebumen.
(istirahat ) Setelah itu perjalan kita lanjutkan kembali melalui Gombong , Karang Anyar, Banyumas, Prupuk, Bumi Ayu,Aji Barang,Cirebon (istirahat). Kemidian perjalanan kita lanjutkan kembali melalui Pamanukan ,Sukamandi, Cikampek. Maka berakhirlah tour anda bersama ANGKASA TOUR & TREVEL. Semoga berkesan dan sampai jumpa pada acara tour berikutnya .Terima Kasih.

BIAYA TOUR SUDAH TERMASUK:
Bus Tourist Full AC
Hotel AC, kecuali di daerah dingan
Tiket obyek wisata tercantum
Tiket Ferry Bali PP
Makan pagi di hotel
Tour Leader / Pemandu wisata

BIAYA TOUR BELUM TERMASUK:
Makan siang dan malam
Tlp dan keperluan pribadi
Memilih hotel/kamar sendiri diluar ketentuan kami
Optional/Tour Tambahan Bromo

KETERANGAN:
Khusus di hotel daerah Sarangan, semua peserta dapat bed tapi satu kamar isi 4 orang, kecuali suami istri yang tidak mau digabung.

P.T. Angkasa Tour & Travel
WTC Mangga Dua, Lantai UG. Blok D-33.
Jl. Mangga Dua Raya, No.8 Jakarta Utara 14430.
Telp: (021) 96244238 / 2998 6665. Fax (021) 2998 6665
E-Mail : 
E-Mail : 

Kata kunci: Agen perjalanan, Biro Perjalanan