Mesin Cutting Sticker Graphtec FCE4500 Series

Mesin Cutting Sticker Graphtec FCE4500 Series dari Panji Media Pratama

Oleh: Panji Media Pratama  27/01/2016
Kata kunci: CUTTING STICKER, jual mesin cutting sticker, distributor mesin cutting sticker

Mesin Cutting Sticker atau mesin cutting plotter Graphtec seri FC4500 adalah merupakan salah satu jajaran produk Graphtec type Flatbed dimana media yang ingin di potong diletakan langsung diatas mesin tersebut. Aplikasi yang bisa digunakan tidak hanya untuk cutting sticker namun bisa untuk beragam aplikasi berikut : – Seal dan Label Printing – Sandblast Masking – Pembuatan Pola Cetak Stensil – Pembuatan Pola Sepatu – Industri Elektronik – Print on Demand Fitur Utama dari Mesin Cutting Sticker atau Mesin Cutting Plotter ini sebagai berikut : – Tersedia dalam 2 Type : FC4500-50 dan FC4510-60 – ARMS – Advanced Registration Mark Sensing system untuk fungsi Print and Cut – Fungsi Creasing Sederhana – Untuk membuat garis lipatan untuk pembuatan sampel kemasan /packaging – Fungsi Potong dan Creasing sisi terbalik – Untuk Pembuatan kemasan, cetakan pada sisi atas dan potong serta creasing pada sisi sebaliknya. – Fungsi Potong Berulang – Untuk memotong bahan tebal, bisa menggunakan proses pengulangan untuk hasil maksimal – Dua tool / alat potong – Kombinasi Alat Potong dengan Pena / Alat Potong dengan Alat Creasing (Khusus pada seri FC4610-60)

Kata kunci: CUTTING STICKER, distributor mesin cutting sticker, jual mesin cutting sticker, mesin cutting sticker murah, supplier mesin cutting sticker,

Lain produk dan layanan dari Panji Media Pratama

Mesin Digital Printing Mutoh Valuejet VJ-628 dari Panji Media Pratama thumbnail
27/01/2016

Mesin Digital Printing Mutoh Valuejet VJ-628

Mesin Digital Printing Mutoh Valuejet VJ-628 merupakan mesin digital printing dengan lebar cetak 60 cm. Dilengkapi dengan tinta eco solvent original dari Mutoh yang ramah lingkungan.


Mesin Cutting Sticker Sillhouette Cameo dari Panji Media Pratama thumbnail
27/01/2016

Mesin Cutting Sticker Sillhouette Cameo

Mesin cutting sticker cameo merupakan produk mesin cutting sticker mini keluaran Silhouette Amerika. Ukurannya yang kompak sangat cocok bagi mereka yang ingin belajar bisnis cutting sticker skala kecil. Harga mesin cutting sticker ini juga tergolong kompetitif bila dilihat dari kualitas dan durabilitas nya dibandingkan produk sejenis buatan pabrik dari Tiongkok.


Mesin Cutting Sticker Graphtec FC2250 Series dari Panji Media Pratama thumbnail
27/01/2016

Mesin Cutting Sticker Graphtec FC2250 Series

Mesin Cutting Sticker atau mesin cutting plotter Graphtec seri FC4500 adalah merupakan salah satu jajaran produk Graphtec type Flatbed dimana media yang ingin di potong diletakan langsung diatas mesin tersebut.


Mesin Cutting Sticker Graphtec FC8600 Series dari Panji Media Pratama thumbnail
27/01/2016

Mesin Cutting Sticker Graphtec FC8600 Series

Mesin Cutting Sticker Graphtec FC8600 merupakan tipe yang lebih tinggi dibandingkan Graphtec CE6000. Fitur-fitur yang ditanamkan diantaranya daya tekan yang lebih tinggi sehingga bisa memotong bahan yang lebih tebal serta antarmuka komunikasi yang sudah menggunakan jaringan / LAN.


Mesin Cutting Sticker Graphtec CE6000 Series dari Panji Media Pratama thumbnail
27/01/2016

Mesin Cutting Sticker Graphtec CE6000 Series

Mesin Cutting Sticker Graphtec CE6000 merupakan mesin cutting sticker terbaik generasi terbaru yang dikeluarkan oleh pabrikan GRAPHTEC Jepang dengan harga kompetitif dan kualitas tinggi untuk berbagai aplikasi cutting sticker.