PT. Asuransi Central Asia

Mencetak

Is PT. Asuransi Central Asia incorrect or missing key business information? Update your Hotfrog listing today.

Rincian kontak Are these details correct?

Alamat: Jln. Raya Gading Boulevard Timur Blok NE 1 No. 46 - 47, Kelapa Gading, Jakarta 14240 , Jakarta Utara 14240, Jakarta

Email Bisnis

Tentang PT. Asuransi Central Asia

PT Asuransi Central Asia atau yang lebih dikenal sebagai ACA berdiri sejak tanggal 29 Agustus 1956. Hingga saat ini ACA telah memainkan peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, ACA meneruskan tradisi selama lebih dari 53 tahun memberikan kontribusi dalam dunia asuransi dan perekonomian Indonesia khususnya asuransi umum.

Disamping usaha konvensional yang dijalankan oleh perusahaan, ACA telah masuk ke asuransi mikro dengan jaringan distribusi luas, yang mampu menjangkau masyarakat hingga ke pelosok nusantara. Dengan premi rendah, jaminan sederhana namun pasti.

Saat ini, ACA telah memiliki aset Rp 3.139 triliun, 59 kantor cabang dan perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, 1 (satu) unit syariah yang berpusat di Jakarta dengan jumlah karyawan sekitar 1.300 orang. Per Desember 2009 permodalan yang dimiliki ACA mencapai Rp 2,2 triliun dan nilai RBC (Risk Based Capital) 264.47% jauh melebihi batas minimal 120% sesuai ketentuan p

Peta

Other services near Jakarta Utara Jakarta

Apakah PT. Asuransi Central Asia dalam Jln. Raya Gading Boulevard Timur Blok NE 1 No. 46 - 47, Kelapa Gading, Jakarta 14240, Jakarta Utara Jakarta 14240 bisnis Anda? Tuntutan profil anda dan lebih banyak membawa dengan menambah lebih banyak kandungan, gambar dan butir-butir bisnis yang lain.

We have more Asuransi services dalam Jakarta Utara Jakarta available on Hotfrog Indonesia. You can update your search for Jakarta Utara Asuransi by location, keyword or service options.

Lebih banyak syarikat dalam Jakarta Utara Jakarta, 14240, Indonesia

Small Business Hub

Berbagi tips, ide dan saran untuk membantu mengembangkan bisnis kecil Anda

Melihat Small Business Hub

[23457372]