Service, Jual-Beli, Instalasi Multimedia LCD Projector, Screen dan Accessories untuk semua merk

Oleh: MADYA KARISMA TEKNIK  08/08/2012
Kata kunci: PERBAIKAN, penjualan, instalasi

MADYA KARISMA TEKNIK adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang penyedia jasa perbaikan, penjualan, instalasi, suku cadang, lampu dan aksesories Multimedia LCD Projector, Screen dan Accessories yang berorientasi pada kepuasan pelanggan. Dengan di dukung oleh teknisi yang berpengalaman dalam menangani masalah perbaikan dan perawatan LCD projector dan peralatan pendukung lainnya, kami siap membantu anda untuk memberikan solusi perbaikan dan perawatan akan peralatan presentasi anda. Nilai layanan yang kami berikan : • Pusat layanan service kami siap membantu dan menyelesaikan masalah LCD projector anda. • Pelayanan antar jemput yang kami berikan merupakan jaminan keamanan terhadap LCD projector anda. • Jaminan suku cadang dan kepastian waktu terhadap perbaikan LCD projector anda. • Harga yang kompetitif. Dari beberapa layanan dan produk jasa yang kami miliki. kami menawarkan salah satu produk terbaik yaitu : KONTRAK SERVICE “Kontrak service” adalah salah satu layanan perawatan projector multimedia yang bersifat khusus dan berkala tanpa menghilangkan manfaat dan kelebihan yang sama dari garansi awal. Fasilitas yang didapat dalam kontrak service adalah : 1. Masa Berlaku Kontrak Service. Liputan periode adalah satu tahun atau sesuai yang telah di tetapkan. 2. Kunjungan servis perawatan. Kunjungan perawatan / service berkala setiap 3 (tiga) bulan sekali dari waktu kontrak service yang ditetapkan seperti : - Clean up : Pekerjaan membersihkan LCD projector meliputi air filter, body serta melakukan pengukuran kinerja projector meliputi, tingkat terang, warna , presisi tampilan dan bagian-bagian lain yang di perlukan pada saat perawatan di laksanakan. - Over haul : Pekerjaan membersihkan LCD projector meliputi air filter, body, serta melakukan setting bagian dalam, optical engine, hardware & software serta bagian-bagian lain yang di perlukan pada saat perawatan di laksanakan. 3. Perbaikan (Reparasi & service) . - Menjamin selama 1 tahun perbaikan untuk setiap kerusakan yang terjadi seperti : melakukan semua pemeriksaan service yang diperlukan, diagnostik dan mengambil tindakan yang diperlukan termasuk bagian – bagian suku cadang yang harus diperbaiki (sesuai paket kontrak service yang di sepakati). - Adanya layanan konsultasi yang berhubungan dengan multimedia LCD projector. 4. Jangkauan. - Adanya layanan antar jemput sehingga terhindar dari biaya transportasi dan waktu yang terbuang dari kemacetan. 5. Cakupan garansi yang luas. - Mencakup seluruh perbaikan suku cadang / spare parts elektronik yang terdapat di dalam unit LCD projector atau hal-hal yang telah ditetapkan (sesuai paket kontrak service yang di tetapkan). 6. Penghematan. - Penghematan yang cukup besar karena biaya di lakukan di awal kontrak sehingga jika terjadi kerusakan setiap bulan atau setiap minggu dikarena sesuatu hal, maka anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan (sesuai paket kontrak service yang di sepakati).

Kata kunci: instalasi, penjualan, PERBAIKAN