Pemutihan Gigi (Bleaching/Whitening)

Pemutihan Gigi (Bleaching/Whitening) dari Smile and Fun

Oleh: Smile and Fun  15/02/2015
Kata kunci: bleaching, Pemutihan Gigi, memutihkan gigi

Noda atau warna kuning pada gigi bisa menggangu senyum dan penampilan Anda. Penyebab warna gigi menjadi kusam, antara lain:
1. kebiasaan merokok 2. minuman seperti kopi, teh, red wine, soft drink 3. riwayat penggunaan obat-obatan tertentu. Memutihkan gigi dengan cara di-bleaching adalah cara terbaik untuk mengembalikan warna asli dan cemerlangnya gigi. Dua (2) macam metode pemutihan gigi, yakni di rumah dan di klinik dokter gigi. Namun untuk keamanan dan hasil yang optimal, lebih disarankan untuk bleaching dilakukan di klinik gigi, karena jika salah menggunakan bahan pemutih, bisa mengakibatkan iritasi gusi. Dan tidak semua orang bisa melakukan bleaching gigi, yaitu orang yang giginya banyak ditambal atau ada banyak retak-retak, termasuk Ibu hamil juga tidak disarankan melakukan perawatan ini. Bleaching gigi bisa menyebabkan efek samping membuat gigi menjadi sensitif, karena efek dari obat pemutih yang digunakan serta jika ada retak-retak halus pada gigi., maka dari itu diperlukan pemeriksaan gigi terlebih dahulu sebelum bleaching gigi dilakukan. Beberapa hari sesudah tindakan bleaching disarankan untuk tidak mengkonsumsi makanan dan minuman yang berwarna, serta bersifat asam terlebih dahulu.

Kata kunci: bleaching, memutihkan gigi, Pemutihan Gigi,

Lain produk dan layanan dari Smile and Fun

Implan Gigi (Gigi Palsu Permanen) dari Smile and Fun thumbnail
17/06/2014

Implan Gigi (Gigi Palsu Permanen)

Lebih percaya diri dan nyaman dengan Implan Gigi (Gigi Palsu Pemanen) adalah teknik penanaman akar gigi buatan, pilihan terbaik untuk menggantikan fungsi gigi yang hilang.