Ini adalah alasan mengapa SEO sangat penting untuk Bisnis Online

Ini adalah alasan mengapa SEO sangat penting untuk Bisnis Online dari Next Digital Indonesia

Oleh: Next Digital Indonesia  17/10/2013
Kata kunci: Advertising And Marketing, toko online, bisnis online

Jika Anda memiliki toko online namun masih belum menerapkan SEO (Optimisasi Mesin Pencari), berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kamu harus mengaplikasikan SEO untuk website atau toko online Anda untuk meningkatkan visibilitas website anda di mesin pencari populer (contoh. Google, Yahoo, Bing dst): 1. Orang yang Search via Google Biasanya Sedang Membutuhkan Barang dan Siap Beli Setiap ahli pemasaran akan setuju bahwa prospek yang paling potensial adalah calon pembeli yang sedang urgent dan siap beli, artinya: kemungkinan terjadinya deal akan semakin besar. 2. Semakin Banyak Orang Yang Mencari Suatu Produk/ Jasa Menggunakan Google Berdasarkan data bulan Desember 2011, pengguna internet di Indonesia mencapai 55 juta. Pada tahun 2013, diperkirakan pengguna Internet bisa mencapai hingga 82 juta jiwa. Semakin banyak pengguna internet, maka akan semakin banyak pula orang yang menggunakan mesin pencari dalam mencari suatu produk atau jasa, Jadi, jika website Anda tidak mengaplikasikan SEO, maka Anda akan kehilangan banyak calon pelanggan potensial dari internet dan akan memakan lebih banyak biaya untuk promosi website/ toko online Anda. 3. Low-Cost Tapi Sangat Efektif SEO relatif lebih murah jika dibandingkan dengan channel pemasaran seperti pameran (exhibition), iklan media cetak, iklan di media elektronik, dan channel pemasaran konvensional lainnya. 4. Calon Pelanggan yang Mencari Anda, Bukan Sebaliknya Disini SEO berperan membuat ranking website Anda naik hingga halaman 1 Google untuk keyword-keyword yang memang banyak dicari dan relevan dengan produk/ jasa Anda. Dengan demikian, Anda akan mudah ditemukan oleh potential buyers dari internet. 5. Kompetitor Anda Telah Melakukan SEO Kompetitor Anda telah melakukannya, misal Anda mencari produk atau jasa yang sama dengan produk yang Anda jual, jika kemungkinan besar website Anda tidak muncul di mesin-mesin pencari melainkan website competitor Anda yang ada. Apakah Anda akan tinggal diam saja dan membiarkan pelanggan potensial Anda memilih kompetitor Anda ketimbang Anda?

Kata kunci: Advertising And Marketing, bisnis internet, bisnis online, Layanan Internet, peluang usaha, Pemasaran internet, Periklanan internet, Search Engine, SEO, social media, toko online

Lain berita dan memutakhirkan dari Next Digital Indonesia

Efektif strategi pemasaran di Facebook. dari Next Digital Indonesia thumbnail
10/10/2013

Efektif strategi pemasaran di Facebook.

Disini kesimpulannya jika tidak bisa menjalankan pemasaran facebook, ini bukan kesalahan dari facebook melainkan dari diri anda sendiri. tandanya anda belum memaksimalkan fungsi facebook secara benar dalam dunia marketing. Ketika seseorang maupun company sedang menjalankan facebook marketing mereka selalu berusaha mencari cara bagaimana agar facebook mereka berhasil dan berjalan sesuai dengan tujuan.