Service Excellence PLUS (On Becoming Effective People for Service Excellence Implementation)

Oleh: Indo Human Resource  17/10/2011
Kata kunci: public training

Two Days Workshop

Service Excellence PLUS

( On Becoming EFFECTIVE PEOPLE for SERVICE EXCELLENCE Implementation )

 

Kamis – Jum’at, 27-28 Oktober 2011, Epicentrum Walk, Jakarta Selatan

 

MANFAAT PELATIHAN :

Pelatihan ini dirancang khusus selain untuk meningkatkan pelayanan juga untuk membangkitkan “The Sleeping Giant” guna meraih kesuksesan dengan meningkatkan kompetensi, menggali potensi, membakar motivasi dan mengembangkan pola pikir, tutur kata, sikap & perilaku peserta sehingga menjadi ”service provider” yang dapat melayani dengan hati pada setiap ”moment of truth” melalui penguasaan ketrampilan dalam memberikan pelayanan prima demi kepuasan & loyalitas pelanggan, peningkatan penjualan dan keuntungan perusahaan

 

TOPIK BAHASAN :


 

A.        PENGEMBANGAN EFEKTIVITAS DIRI

1.       Makna kesuksesan.

2.       Bekerja sebagai lahan untuk memuliakan Tuhan

3.       Pengembangan IQ,EQ &SQ

4.       Bekerja dengan 3 AS

5.       Membangkitakan raksasa yang sedang tertidur

6.       Konsep perubahan

7.       Perubahan 3 P

8.       Pengembangan diri

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

B.   SERVICE EXCELLENCE

§  Pengertian Pelayanan Prima  

§  4 Pilar dalam Pelayanan  Prima     

§  4 Jenis Pelayanan

§  Kepuasan Pelanggan                                                                                

§  Sikap Pelayanan Prima

§  Priramida Manajemen Dalam Pelayanan                                 

§  Moment of Truth                                              

§  Kenali Pelanggan Anda

§  Pentingnya Pelanggan

§  4 Dasar Kebutuhan Pelanggan

§  Teknik Melayani Pelanggan :ASRI

§  WOW dalam Pelayanan

§  Analisis Penyebab Kekecewaan Pelanggan

§  Teknik Menangani Keluhan & Kemarahan Pelanggan

§  Komitmen Pelayanan                   


METODE PELATIHAN :

Edutainment & Experiential Learning

 

TARGET PESERTA  :

 

Program Training ini dibuat  khusus untuk para  pimpinan dan karyawan atau individu lain yang ingin “Sukses” dalam karir dan trampil dalam bidang “Service Excellence”

 

TRAINER :

Drs. Cerah Iskradono, MM, CHt,

Berpengalaman mengajar lebih 33 tahun di 40 perusahaan serta sebagai “Guest Speaker” pada event-event nasional spt Konferensi GAFEKSI, Penerbangan Nasional, Suzuki Nasional dealer Meeting dsb, juga di Customer Service Club, TCI, Lembaga Sosial dsb.

Karir beliau dimulai dari dari kegagalannya jadi PILOT di Garuda Indonesia pd waktu pendidikan di Inggris (Oxford Air Training School), UK. Kemudian karirnya merangkak dari bawah, bekerja sambil kuliah hingga dapat menyelesaikan pendidikan S2.

Setelah bekerja di Garuda selama 21 th, dengan posisi terakhir sbg Direktur Commercial Mgt Development di  Divisi Niaga, beliau ikut program pension dini th 1998. Kemudian menjadi Direktur LPPM CITRA di MSA Kargo selama 3 tahun dan 9 tahun  di HRD, PT SMART Tbk ( Sinar Mas Group )

 

INVESTASI  :

Rp 2.500.000,- /orang  atau Rp 4.800.000,- 2 orang

**Sudah termasuk Coffee Break 2X, Makan siang, Seminar kit, Sertifikat **

Biaya Investasi ditransfer ke Bank BCA Cabang Epicentrum Walk A/C. 5055-016515  a.n. PT. Indo Human Resource, bukti transfer di fax ke 021- 29941055

 

Registrasi & Informasi

Hubungi                : Ms. Winda / Ms. Nurhayatin

Telp                        : (021) 29941058,   (021) 29941059, (021) 97430749

Email                     :  [email protected], [email protected]

Kata kunci: public training