Injector Cleaner

Injector Cleaner dari GT Mandiri

Oleh: GT Mandiri  22/09/2011
Kata kunci: Alat-alat Otomotif

Unit ini digunakan untuk memeriksa dan membersihkan injector bahan bakar mobil dan merupakan pilihan pertama untuk automotive maintenance, mengatasi, bahkan untuk pengajaran automotive dan penelitian.

Fungsi

 

Baik operasi pengetesan dan pembersihan dikendalikan oleh mikro komputer, termasuk berurusan dengan dribbling, bloking, penyemprotan dan sudut injektor Unit ini juga dapat mengendalikan jumlah dan proporsi penyemprotan ketika injector bahan bakar saat berada dalam kecepatan kerja yang berbeda.

Item operasi ditunjukkan dengan tabung definisi tinggi membuat operasi mudah dan nyaman.

Bak pembersihan ultrasonik (70W) dapat membersihkan beberapa injector pada saat yang sama. Panci filter injektor juga bisa dibersihkan dengan gelombang ultrasonik.

 Anda dapat mengatur waktu, frekuensi, durasi injeksi, siklus peralihan minimum dengan bebas dalam jangkauan diperbolehkan.

pengikat yang memperhubungan  yang biasa untuk berlaku untuk AS, Jepang dan kendaraan Eropa yang memiliki tipe side oiling injectors.

Tinggi cairan cleaner atau tester dari tempat penampungan ditampilkan langsung dan cairan pengujian dapat digunakan berulang-ulang.
Tekanan operasi kerja dapat diatur.

Komponen utama dari alat adalah diimpor untuk memastikan kualitas.
Lampu background yang terang membuat nyaman untuk mengamati situasi kerja injektor.


Power supply: AC220 ± 10%
Frekuensi: 50/60Hz ± 0,5
Power: <120W
Suhu lingkungan: + 10 º C ~ +30 º C
Kelembaban relatif: <85%
Kekuatan medan magnet: 400A
Kerja intermiten
Tidak ada api
terbuka dan gas yang mudah terbakar.

Kata kunci: Alat-alat Otomotif