7 AMAZING DAY

7 AMAZING DAY dari Los Flores Tour and Travel

Oleh: Los Flores Tour and Travel  08/05/2011
Kata kunci: Jasa travel dan pariwisata, Agen perjalanan, Tour

7 hari 6 malam
min 2 orang : RP 5.260.000/orang    
       4 orang :   RP 3.500.000/ orang


Hari 01,  MAUMERE – MONI

Tiba di bandara Frans Seda, Maumere, Anda akan disambut oleh guide yang akan mengantar Anda makan siang dan melanjutkan perjalanan menuju Moni, Ende. Dalam perjalanan ke Moni, Anda akan disuguhi indahnya panorama alam Floers yang eksotis. Tiba di Moni, guide akan mengantar Anda untuk check in di hotel, makan malam dan istirahat.

Hari 02,MONI – ENDE – RIUNG
Hari kedua Anda akan diantar menuju Taman Nasional Kelimutu. Perjalanan ini akan dimulai pagi hari setelah selesai sarapan, pada pukul 04.30, dengan menggunakan mobil selama 30 menit menuju pelataran parkir Taman Nasional Kelimutu. Untuk menuju puncak Gunung Kelimutu, menyaksikan sendiri keajaiban alam lewat danau 3 warnanya yang luar biasa, juga menikmati matahari terbit, Anda harus berjalan kaki sekitar 20 menit.
Dari Taman Nasional Kelimutu Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Ende. Sepanjang perjalanan Anda akan melewati perbukitan sambil menyaksikan pemandangan tebing curam, sungai, air terjun mini, sertah hamparan sawah yang indah. Setelah makan siang di Ende, perjalanan dilanjutkan kembali menuru Riung melewati pesisir pantai selatan Pulau Flores. Perjalanan akan berhenti sesaat di pesisir pantai Nangapenda untuk melihat batu biru dan setelahnya akan dilanjutkan menuju Riung. Tiba di Riung Anda akan diantar untuk makan malam dan menginap.

Hari 03, SNORKLING RIUNG
Wisata 17 pulau di Riung akan memberikan nuansa baru dalam perjalanan Anda. Dari pelabuhan Riung Anda akan diajak berkeliling menggunakan perahu motor untuk menikmati indahnya alam bawah laut. Kemudian Anda akan diantar menuju Pulau Pasir Putih; mengexplore pulau tersebut, menikmati suasana pulau sekaligus snorkling. Kesenangan Anda bersnorkling akan terpangkas aroma ikan bakar segar dan menggugah keinginan Anda untuk makan siang. Menjelang sore perjalanan kembali dilanjutkan menuju Pulau Kelelawar sekaligus menyaksikan terbenamnya matahari sambil diiringi suara riuh ratusan kelelawar beterbangan dari balik gugusan mangrove di pulau itu. Setelah itu perlahan perahu motor bergerak menuju dermaga di mana mobil telah menunggu untuk mengantar Anda kembali ke penginapan, makan malam dan beristirahat.

Hari 04, RIUNG – SOA –BENA – BAJAWA
Setelah sarapan pagi di Riung, perjalanan dilanjutkan menuju Soa; sumber air panas alami dengan suhu 30 hingga 40 derajat Celcius yang konon manjur dan mujarab untuk menghilangkan rasa letih, lelah dan penat. Sangat cocok untuk Anda yang hari kemarin baru saja menghabiskan waktu untuk snorkeling dan perjalanan darat. Selanjutnya kami akan mengajak Anda makan siang di Bajawa. Dari Bajawa rombongan akan bertolak menuju kampung adat Bena yang terletak di bawah kaki Gunung Inerie, sekitar 13 km dari Bajawa. Dari Bena, rombongan akan kembali ke Bajawa untuk makan malam dan istirahat.

Hari 05, BAJAWA-RUTENG-LABUAN BAJO

Hari ini perjalanan Anda melewati tepian kaki Gunung Inerie dengan pemandangan lembah yang eksotis. Rombongan akan singgah di Aimere untuk melihat proses penyulingan arak. Perjalanan dilanjutkan menuju Ruteng dan mampir beberapa saat untuk melihat Danau Ranamese dan makang siang. Sebelum melanjutkan perjalanan menuju Labuan Bajo, makan malam dan beristirahat, Anda akan menyaksikan hamparan sawah yang bentuknya menyerupai jaringan laba-laba yagn luar biasa indahnya.
 
Hari 06,LABUAN BAJO – PULAU RINCA – PULAU BIDADARI- LABUAN BAJO
Hembusan angin dan kilauan mentari pagi mengiringi perjalanan Anda kurang lebih 2 jam menggunakan perahu motor menuju Pulau Rinca. Anda akan ditemani seorang ranger lokal untuk trekking menelusuri hutan kering khas Pulau Rinca. Sesekali terlihat satwa liar (rusa, kerbau, babi) berlarian di sekitar dan kicauan burung. Anda juga perlu sesekali menengok ke arah pohon karena di situ Anda akan menemui anak komodo atau pun komodo yang sedang berbaring di bawah pohon. Puas berkeliling, kembali ke perahu dan melanjutkan wisata ke Pulau Bidadari, berenang, snorkeling dan santai menikmati keindahan alam. Sore hari kembali ke Labuan Bajo, makan siang dan istirahat.
 
Hari 07 LABUAN BAJO – DENPASAR.......

lebih lanjut kunjungi losflores08.blogspot.com/p/los-flores-tours.html

 

Kata kunci: Agen perjalanan, Akomodasi liburan, Apartemen yang diurus sendiri, Bajawa, Bali Travel, Bena, Flores, Hotel di Flores, Hotel murah, hotel pantai, Jasa travel dan pariwisata, Kamar hotel, kas, khas, Kolam Renang, Komodo, Komodo Dragon, Komodo Tour, komodo tours, Labuanbajo, Liburan, Liburan ke Bali, liburan seru, Ngada, Operator tur, paket wisata, Rental Mobil, Reservasi hotel, Sewa Mobil, Tiket Pesawat, Tour, Travel Agent, tur dan travel, Vila akomodasi, Vila di Bali, voucher hotel,