EF Surabaya: Real English course

Oleh: EF Surabaya Kayun  27/03/2010
Kata kunci: Kursus Bahasa Inggris, Inggris asli, Inggris Untuk Profesional,

Cara tercepat belajar bahasa Inggris adalah berada di lingkungan berbahasa Inggris 24 jam penuh tiap harinya. Kursus bahasa Inggris Real English untuk siswa remaja usia SMA ini memberikan siswa waktu tatap muka lebih banyak bersama guru penutur asli di kelas, dibandingkan kursus bahasa Inggris lainnya. Kurikulum ini tidak hanya mencakup kursus rutin di kelas dan video pengajaran melalui internet, tetapi juga berbagai aktivitas seru di luar kelas yang sangat cocok dengan gaya hidup remaja; misalnya klub penggemar kopi, malam layar lebar, pojok percakapan, makan malam dan pesta.
Konsultasi dengan course consultant kami.

Program kursus Real English ini mengajarkan bahasa Inggris umum untuk siswa remaja. Program ini merupakan pilihan yang tepat bagi siswa remaja usia SMA dan mahasiswa universitas yang ingin memperbaiki kemampuan bahasa Inggris mereka untuk tujuan-tujuan umum; baik meningkatkan nilai di sekolah, belajar keluar negeri, sebagai hobi, untuk perjalanan wisata, maupun sekadar membekali diri untuk modal di masa mendatang. Selama masa kursus, siswa akan diajarkan semua ketrampilan bahasa Inggris yang bermanfaat untuk kehidupan nyata sehari-hari.

Guru penutur bahasa Inggris merupakan inti dari kursus Anda. EF English First merupakan satu-satunya sekolah di Indonesia yang memiliki empat pusat pelatihan guru di berbagai belahan dunia, yaitu di London, Sydney, Manchester dan Boston. Ini memastikan setiap guru EF English First memiliki kualifikasi tertinggi dan menguasai metode pengajaran bahasa Inggris paling efektif. Tidak hanya itu, guru-guru kami juga penuh humor dan seru, sehingga menjadikan suasana belajar lebih mengasyikan. Hal ini membuat para siswa tidak cepat bosan, terlebih bagi siswa remaja usia SMA / mahasiswa universitas yang umumnya senang akan kegembiraan.

EF telah menginvestasikan US$40 juta untuk mengembangkan sistem Efekta yang eksklusif. Sistem ini mengkombinasikan metode pengajaran bahasa Inggris tradisional dengan teknologi tercanggih. Sebagai hasilnya, siswa mendapatkan perhatian lebih secara personal dan belajar lebih cepat. Efekta telah diadopsi oleh beberapa perusahaan terkemuka di dunia, seperti Microsoft, Motorola, Siemens dan IBM.

Kursus bahasa Inggris EF English First tidak seperti kursus di tempat lain yang secara fisik dibatasi ruang kelas. Untuk memastikan Anda tetap belajar bahasa Inggris di luar kelas, kami secara rutin mengadakan acara-acara Life Club seperti malam layar lebar, klub penggemar kopi, pojok percakapan, makan malam bersama, pesta serta kegiatan seru lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para remaja. Kami mengundang para guru penutur asli dan siswa serta teman-teman mereka. Kegiatan ini selalu dinantikan oleh para siswa remaja karena dalam kegiatan ini mereka dapat bersosialisasi dan mendapatkan banyak teman baru.

Untuk mendaftar atau coba kelas gratis mohon mengisi pendaftaran di bawah

Kata kunci: Inggris asli, Inggris Untuk Profesional, Kursus Bahasa Inggris, Persiapan Ujian Internationa,