Pengobatan Akupuntur Ren He Tang

Oleh: Klinik Akupuntur Ren He Tang  13/04/2012
Kata kunci: Pengobatan alternatif, Tang

Bahu sebelah kanan sayasangat sakit tidak nyaman, sakitnya sampai membuat saya tidak bisa tidur nyenyak. Bolak balik badan saat tidur membuat tangan saya kesemutan dan sakit. Kalau pagi hari ingin olahraga badan rasanya capek, tangan sepanjang hari kesemutan. Sakit kesemutan sudah sekitar sebulan lebih.

Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan adanya syaraf kejepit dan pekapuran. Karena tidak ada perubahan membaik dari minum obat kimia saya berobat ke pengobatan tradisional. Saya diantarkan saudara saya berobat di klinik akupuntur ren he tang.

Saya senang sekali setelah hari pertama saya di akupuntur saya merasakan tangan saya nyaman sekali sampai malam hari, setelah minum obat godok saya juga merasakan tidur saya nyenyak sekali. Sejak saya mengidap radang bahu ini sekitar satu bulan lebih, saya tidak pernah tidur nyenyak, akhirnya saya mendapatkan kembali tidur nyenyak saya.

Karna tugas kerja saya, saya tidak bisa akupuntur besoknya, saya hanya minum obat godok saja, dan saya benar-benar merasakan tidur saya nyenyak sekali.

Tanggal 16 Maret 2010 saya sudah akupuntur tiga kali dan minum delapan bungkus obat godok, merasakan badan saya nyaman sekali, sakit dan kesemutan di bahu hanya tinggal sedikit. Waktu pulang ke Bengkulu saya membawa obat godok untuk diminum setiap hari, saya disarankan untuk tetap akupuntur agar akar penyakitnya hilang sama sekali.

Saya berterimakasih sekali kepada praktisi klinik akupuntur ren he tang. Sangat berterimakasih.

Kata kunci: Pengobatan alternatif, Tang