berjalan-jalan ke kota batu malang bromo

Oleh: Ulya Leisure & Holiday  30/05/2011
Kata kunci: wisata, Tour, Akomodasi liburan

D1; meet and greet di stasiun/bandara Juanda atau Abd. Sholeh kemudian perjalananan kita lanjutkan ke selecta untuk menikmati pemandangan dan brsantai di taman wisata ini sembari melihat-lihat gedung-gedung dan taman-taman peninggalan belanda. kemudian perjalanan kita lanjutkan ke coban rondo untuk mengambil beberapa foto di air terjun sembari menikmati air embunnya dari air terjun tersebut. perjalanan kita lanjutkan ke jawa timur park I, tetapi sebelumnya kita check in hotel dan melepas lelah.
setelah puas kita kembali ke hotel dan beristirahat, karena pada jam 11.30 malam akan kita bangunkan untuk persiapan berkunjung ke Bromo.
D2; setelah kita sampai di Bromo via wonokitri, kita langsung menuju pananjakan untuk menunggu moment Sunrise atau matahari terbit sembari menikmati kopi atau hidangan2 yang ada di warung penanjakan.setelah itu, kita akan trun ke savana atau tempat parkir di lereng gunung bromo untuk melihat letusan gunung bromo dan melihat komplek pura yang ada di samping gunung Bathok.
setelah puas di Bromo, kita kembali ke hotel di Kota Batu (istirahat). dan di sore hari kita akan berkunjung ke jawa timur park II (secret zoo & museum satwa), dan dilanjutkan makan malam di BNS (Batu Night Spectacular) serta menikmati malam dengan berbagai wahana yg ada, kembali ke hotel dan free program.
D3; check out hotel, kemudian kita berkunjung ke pusat oleh-oleh kota wisata batu, dan dilanjutkan dengan makan siang serta city tour di kota malang, dan langsung menuju stasiun atau bandara.....end of tour.

Kata kunci: Akomodasi liburan, Batu, catering kota batu, city tour malang, Hotel murah, paket wisata, petik apel, Rental Mobil, Tour, Travel Agent, wisata,