Tiang Lampu Antik Pintu Aceh

Tiang Lampu Antik Pintu Aceh dari Raja Lampu

Oleh: Raja Lampu  11/07/2011
Kata kunci: Lampu, pemasangan lampu, aksesori dan layanan, Pembuat dan penjual lampu partai besar, Lampu Jalan

Tiang Lampu Antik Pintu Aceh, merupakan produk tiang lampu yang didesain khusus untuk daerah Nanggroe Aceh Darussalam.Desainya menunjukan ciri khas simbol simbol Aceh yang tertuang dari bentuk ornament berupa Pintu Aceh dan Buah Pala.
Dengan material utama besi cor, tiang lampu Pintu Aceh dibuat dengan standart pengecoran 3 dimensi yang membuat penampilanya elok dan eksotis dengan detail ornament yang sangat indah.
Finishingnya menggunakan active primer powder coating paduan warna hijau dan kuning yang sangat menarik dan khas dengan seni budaya aceh.
Lampu yang digunakan adalah lampu mercury ataupun sodium 250W Philips dengan kap lampu model Cobra Head.
Untuk elektrikal arus listrik dapat digunakan kabel NYM 2x2,5mm dalam tiang dan kabel NYY 4x4mm untuk kabel dalam tanah sebagai jaringanya.
Tiang lampu Pintu Aceh mempunyai ketinggian 6-8 meter dengan 2 pilihan jumlah lampu tunggal dan ganda.
Untuk konstruksi pemasangan, Tiang Lampu Antik Pintu Aceh menggunakan baseplate dan angkur yang sesuai dengan standart konstruksi SPLN No.54 Th.1983 mengenai Tiang Baja.
Tiang Lampu Antik Pintu Aceh dapat diaplikasikan pada bidang properti, jalan kota, area gedung perkantoran dan sebagai lampu penerangan jalan umum.

Tiang Lampu Pintu Aceh, bisa Anda dapatkan dengan pemesanan khusus minimal order 10 batang.

Kata kunci: Desain Interior & Eksterior, Lampu Jalan, Lampu PJU Tenaga Surya, Lampu, pemasangan lampu, aksesori dan layanan, Pembuat dan penjual lampu partai besar, Penerangan Taman, Tiang Lampu Antik, Tiang Lampu Jalan (PJU),