Pagar Pembatas Jalan

Pagar Pembatas Jalan dari Indogalva Steel

Oleh: Indogalva Steel  16/06/2011
Kata kunci: guardrail, pagar pembatas jalan, Penghalan Kecelakaan Jalan

Flex Beam Guardrail:

Tujuan dipasanganya Flex Beam Guardrail pada sisi sisi jalan adalah sebagai pagar pengaman yang berfungsi mengurangi kemungkinan-kemungkinan yang dapat meyebabkan kecelakaan fatal.

Aplikas/ Penerapan:
Guardrail dapat digunakan dimana perlindungan jiwa maupun properti diperlukan. Pada jalur-jalur cepat guardrail melindungi titik-titik bahaya agar kendaraan-kendaraan tidak melapaui jalur-jalurnya. Sebagai barrier median guardrail berfungsi untuk mencegah tabrakan.
Guardrail cocok dipakai sebagai marka pembatas dan sebagai pembatas dan pelindung di daerah-daerah parkir.

Mengurangi Kerusakan:
Dengan fleksibilitas yang terkontrol membuat guardrail dapat mengembalikan kendaraan-kendaraan yang tidak terkontrol kembali pada arah jalur lalu lintas sebaliknya. Kerusakan dapat dikurangi dengan baut berkepala bulat, overlap beamtidak menghadap ke arah lalu lintas, dan bagian-bagian ujung yang khusus didesain agar kendaraan tidak menabrak guardrail secara beruntun.

Ketahanan:
Guardrail digalvanized dengan sistem Hot Dip Galvanizing setelah di fabrikasi untuk memastikan resistensi terhadap korosi. galvanize tersebut sesuai dengan spesifikasi standard Australia, ASTM. baut, mur, washer dan semua aksesoris digalvanize.

Kata kunci: guardrail, pagar pembatas jalan, Penghalan Kecelakaan Jalan