mandiri advertising

Mencetak

Is mandiri advertising incorrect or missing key business information? Update your Hotfrog listing today.

Rincian kontak Are these details correct?

Alamat: Kompleks Ruko Cikawao Permai Kav C-17 Jl Cikawao , Bandung 40030, Central Java
Website - Tidak ada disediakan
Email Bisnis

Tentang mandiri advertising

Mandiri advertising & automotive adalah divisi usaha PT Khazanah Lintas Persada, sebagai perusahaan periklanan, penjualan sepeda motor yamaha dan honda, dan distributor pulsa all operator. Dengan fokus utama nya yaitu mendukung sarana media aplikasi (Bellow the line) dari perncanaan awal konsep promosi (above the line) Advertising. Kegiatan dimaksud adalah unit-unit promosi dalam bentuk media luar ruang (outdoor advertising), media dalam ruang (indoor advertising), dan event organizer, yang mana kegiatan tersebut kami laksanakan secara swadaya (in house) dengan kapasitas memadai secara menyeluruh dan terpadu.
Berdiri sejak tahun 2010 dengan spesialisasi dan penetrasi terarah pada Visi dan Misi yaitu "Memberi Kemudahan" baik bagi client atau customer dengan memaksumalkan kemampuan dan sumber daya yang ada untuk membuka peluang sebesar-besarnya. Orientasi kami yaitu pada kompetisi bisnis positif dalam memajukan dunia periklanan pada umumnya dan Media Promosi pada khususnya.
Bermodal te

Peta

Produk & layanan

Other services near Bandung Central Java

Apakah mandiri advertising dalam Kompleks Ruko Cikawao Permai Kav C-17 Jl Cikawao, Bandung Central Java 40030 bisnis Anda? Tuntutan profil anda dan lebih banyak membawa dengan menambah lebih banyak kandungan, gambar dan butir-butir bisnis yang lain.

We have more Advertising And Marketing services dalam Bandung Central Java available on Hotfrog Indonesia. You can update your search for Bandung Advertising And Marketing by location, keyword or service options.

Lebih banyak syarikat dalam Bandung Central Java, 40030, Indonesia

Small Business Hub

Berbagi tips, ide dan saran untuk membantu mengembangkan bisnis kecil Anda

Melihat Small Business Hub

[23450102]