SEAL DAN PENTIL PENGAMAN TABUNG GAS

SEAL DAN PENTIL PENGAMAN TABUNG GAS dari TOKO ONLINE

Oleh: TOKO ONLINE  25/09/2011
Kata kunci: Alat Rumah Tangga

Ledakan tabung gas yang marak terjadi akhir-akhir ini membuat para pengguna gas elpiji merasa khawatir setiap kali menggunakan kompor gas. Hal ini terjadi karena kebocoran gas yang berasal dari :
1. Sambungan antara regulator dan tabung,
2. Selang regulator yang tanpa disadari bocor karena
digigit tikus atau sudah retak.
Kini anda tidak perlu khawatir lagi ketika menggunakan kompor gas karena kami telah menemukan solusi yang tepat dan murah untuk mencegah kebocoran gas yang bisa menimbulkan kebakaran dan ledakan yaitu Seal O-Ring Regulator dan Pentil Otomatis Selang Regulator.

Fungsi Seal O-Ring :
Sangat efektif sekali mencegah kebocoran gas yang diakibatkan kurang rapatnya sambungan antara regulator dan tabung gas ataupun karena kerusakan pada seal karet pd tabung gas.
Ke-efektifan alat ini bisa dicoba secara langsung. Caranya, pasang Seal O-Ring pada regulator dan keluarkan seal tabung gas, selanjutnya pasang regulator pada tabung gas. Anda lihat, dengan memasang Seal O-Ring ini saja, tanpa seal tabung-pun, tidak terjadi desis kebocoran gas. Artinya, walaupun seal tabung dari pertamina kualitasnya kurang bagus, sering menimbulkan desis kebocoran, namun dengan memasang Seal O-Ring ini pada regulator, anda tidak akan lagi khawatir terjadi kebocoran gas.

Fungsi Pentil Otomatis Selang :
Membantu mencegah kebocoran gas dalam volume besar, misal anda tidak sadar selang regulator bocor karena digigit tikus atau retak, anda tidak perlu khawatir, tidak akan terjadi ledakan jika anda sudah memasang Pentil Otomatis ini pada Selang Regulator anda.

Isi Kemasan: 1 pcs Seal O-Ring Regulator + 1 pcs Pentil Selang otomatis + 2 seal tabung

Kata kunci: Alat Rumah Tangga