envy body slim

Oleh: linda envy  01/10/2009
Kata kunci: langsing, Langsing Envy, Envy pelangsing badan

Bayangkan bahagianya hati bisa terbantu turun berat badan 6kg/bln,mengecilkan perut buncit,pinggul&paha tanpa diet

Mau berbagi pengalaman ya Setelah melahirkan berat badan linda naik hingga 20kg dan punya masalah dengan perut yg menggelambir mau diet tapi lagi kasih ASI,mau olahraga tidak ada waktu, mau minum pil takut, akhirnya linda pakai ENVY dan hasilnya luar biasa perut yg menggelambir tidak lagi, paha menjadi kencang,pinggul menjadi kecil dan juga bisa menaikan payudara,kini linda sudah langsing lagi, semua berkat ENVY.Kebayangkan langsing hanya semudah itu saja

Bagi teman - teman yang mau memesan envy teman - teman bisa hubungi linda di hp 08161400946 atau 021-92997989 bisa juga add YM linda di masalah Harga dijamin deh Murahnya contact aja linda ya.Ayo teman2 bisa kunjungi website linda untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut di:
/ juga
Nah untuk teman2 yang mau mengecilkan LENGAN,BETIS,perut,pinggul&PAHA bisa juga pakai slimcut:

Testimoni pemakai envy

Santi
Aku habis melahirkan. Berat badanku naik nggak kira-kira. dari 50kg jadi 72kg. Hiks! Resiko ibu hamil yang akhirnya aku alami deh. Penampilan nggak sedap dilihat, nggak lincah, dan kurang pede jadi akibat kelebihan berat badan.
Aku sudah mencoba pakai stagen. duh ribetnya. Sudah begitu sering naik turun karena aktifitas yang kulakukan sehari-hari. Bahkan kalau kelewat kencang, serasa mual perut ini.

Padahal, aku pengen banget langsing kembali. Merindui badan yang dulu lagi. Aku maunya tetap menyusui. Malas diet apalagi langsing secara instan pakai obat. Nggak deh! sayang kan si kecil masih butuh asupan gizi dari ASI?
Trus gimana dong?
Akhirnya aku ditawari temen pakai product ENVY. Aku beli yang Envy Slim dulu, baru sehari pakai dah beda sekali rasanya. Bahkan suamiku malam-malam sempet kaget,
" Lhoh mah, kok perutnya nggak kayak hamil 3 bulan lagi?"
Aku sih senyum aja. Dan demi suami juga aku berusaha menjaga penampilan, tapi juga tetap mikir agar tetap bisa menyusui anakku yang masih minum ASI.

Aku bekerja, rutinitasku ke gym atau olahraga laen ( aku dulu suka basket, renang, jogging dan sepak bola ) sekarang sudah susah kujalani lagi. Waktu habis buat bekerja dan ngurus anak.
Dan karena aku termasuk yang suka gerak, aku putuskan untuk membeli Envy Gridle yang konon katanya lebih bagus buat membantu melangsingkan + membentuk tubuh yang ideal. Hitung-hitung sebagai ganti dengan Envy Slim-ku yang sebelumnya sudah aku miliki.

Nah, kepengen juga ikutan seperti aku? sekarang berat badanku 65kg. Aku pengen lebih bugar dan ramping lagi. Maunya seperti temenku yang merekomendasikan produk ini, karena dengan ENVY ini juga dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 16kg dengan hitungan tidak kurang dari 5 bulan.

Kata kunci: Envy pelangsing badan, langsing, Langsing Envy,