Rodent Control

Rodent Control dari PT. AVISA MANDIRI , Cabang Tangerang Banten

Oleh: PT. AVISA MANDIRI , Cabang Tangerang Banten  27/04/2011
Kata kunci: jakarta, pest control, Jasa pembasmi hama

RODENT CONTROL

Rodent Control secara umum adalah mengontrol dan mengendalikan perkembangan hama tikus dalam suatu bangunan (indoor) agar tidak berkembang dan merusak bangunan serta mengganggu kenyamanan bertempat tinggal manusia/penghuni.

Tikus adalah hewan yang aktif pada malam hari dan hewan pengerat yang mempunyai kebiasaan mengasah gigi depannya agar tidak tumbuh menembus rahangnya. Hal ini membuat tikus menggigit kabel listrik atau computer dan pintu yang terbuat dari kayu serta membuat lubang pada atap di rumah atau gedung.
Terdapat tiga species yang umum dijumpai yaitu tikus atap (Rattus rattus), tikus got (Rattus norvegicus) dan tikus mencit (Mus musculus).
Masalah yang ditimbulkan oleh tikus antara adalah merupakan vector dari penyakit-penyakit yang membahayakan, seperti : pes, salmonelosis (meracuni makanan dengan kotorannya), leptospirosis (terinfeksi penyakit oleh tikus ketika berenang atau mandi dengan air yang tercemar), demam yang disebabkan oleh gigitan tikus serta keberadaannya yang mengganggu kehidupan manusia, khususnya keratan gigi depannya.

PT. AVISA MANDIRI

Tangerang Branch : JL. Bidar IV.A No. 27,  Kelapa Dua, Tangerang 15810

Phone : (021) 5465520

Email : avis.mandiri@hotmail.com

http: //wwwavisapestcontrol.blogspot.com

 

Branch offices : Jakarta, Tangerang,

Office Depot     : Lampung, Bengkulu, Bandung, Kediri, Bali, Lombok,Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda


Kata kunci: banten, Basmi Tikus, Basmi Tikus Tangerang, jakarta, Jasa hama, Jasa pembasmi hama, Manajemen hama, Pembasmi hama, Pengontrol hama, pest control, Pest Control Banten, Pest Control Tangerang, rodent control, Rodent Control Banten, Rodent Control Tangerang,

Kontak PT. AVISA MANDIRI , Cabang Tangerang Banten

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan