Tour Bali

Oleh: Tira Cahaya bali Tour and Travel  10/11/2009
Kata kunci: tour bali, Paket Tour Bali, Paket Tour bali Murah

TANAH LOT & SUNSET TOUR

Mulai dari 13.00 pm – 19.00 pm)
Perjalanan ini dilakukan pada siang hari, dengan mengunjungi Pura Taman Ayun sebagai pura kerajaan mengwi, Alas Kedaton untuk melihat hutan yang dipenuhi dengan kera dan kalong dan ditengah hutan terdapan sebuah pura, dan sebagai tempat terakhir adalah Pura Tanah Lot sebuah pura yang dibangun diatas karang di pesisir laut sambil melihat pemandangan alam matahari terbenam dengan latar belakang Pura Tanah Lot.

KINTAMANI TOUR
(Mulai dari 08.30 am – 17.00 pm)
Setelah sarapan dihotel, anda akan dijemput kira kira pukul 8.30, dalam perjalanan ini kita akan mengunjungi Kintamani yang mana terkenal dengan pesona alam gunung dan danau baturnya, perjalanan dimulai dengan menonton pertunjukan tarian barong yang mengisahkan kemenangan kebaikan(dharma) melawan kejahatan(adharma). selanjutmya kita mengunjungi beberapa tempat wisata seperti Celuk sebuah desa dengan pengerajin emas dan peraknya, Mas desa dengan kerajinan kayunya, ubud dengan lukisannya, Tampak Siring dengan obyek wisata Tirta Empul yang berdampingan dengan istana presiden RI I dan terakhir Kintamani.

GWK & ULUWATU TOUR
(Mulai dari 08.30 am – 17.00 pm)
Acara tour ini mengunjungi pulau serangan yang terkenal dengan kura-kura dan penyu.dan dilanjutkan ke Tanjung Benoa melihat atraksi wisata air, ada banyak pilihan atraksi watersport bisa disewa seperti a.l: jet ski, parasailing, banana boat, snorkeling, water ski, dll. (Additional Charge), mengunjungi Garuda Wisnu Kencana (GWK) landmarknya Bali, makan siang di local restaurant. Setelah itu mengunjungi Pura Uluwatu yang terletak di ujung selatan pulau Bali, yang berdiri diatas karang dengan debur ombak samudra hindia.


Kata kunci: Paket Tour Bali, Paket Tour bali Murah, tour bali

Kontak Tira Cahaya bali Tour and Travel

Email

Mencetak halaman ini

Memberikan