PEMANAS AIR TENAGA MATAHARI - SOLAR WATER HEATER

PEMANAS AIR TENAGA MATAHARI - SOLAR WATER HEATER dari SOLAR SYSTEM INDONESIA

Oleh: SOLAR SYSTEM INDONESIA  21/03/2011
Kata kunci: Solar, solar energy, solar system

Sunnyboy™ Pemanas Air Tenaga Matahari Teknologi Tabung Vacuum memiliki Tingkat Penyerapan Energi Matahari sangat optimal, karena Teknologi Tabung Vacuum dapat menyerap Tenaga Matahari dari sudut manapun ke seluruh sisi pemukaan tabung tanpa dipantulkan keluar, sehingga tiap-tiap Tabung Vacuum bekerja sangat Efektif dan Efisien tidak hanya pada waktu tengah hari, melainkan setiap hari sepanjang tahun.

 

Kelebihan lain dari tabung vacuum adalah dapat menyekat panas yang terdapat di tabung bagian dalam dengan tingkat pembuangan panas heat loss < 4%

 

Sistem Kerja pemanas air tenaga matahari Sunnyboy™

Pemanas air Sunnyboy™ system Tabung Vacuum bekerja berdasarkan alamiah yang mensirkulasikan air panas di dalam tabung - tabung vacuum ke dalam tangki penyimpanan air panas yang berada diatasnya (Air panas pada kemiringan tertentu akan bergerak ke atas sementara air dingin akan bergerak kebawah), tanpa menggunakan pompa atau motor apapun. Air dingin turun kebagian bawah tabung vacuum dimana air itu dipanaskan oleh energi matahari, air tersebut akan naik ke atas tangki penyimpanan air panas manakala mencapai suhu panas tertentu dan siap digunakan.

 

Sunnyboy™ Pemanas air tenaga surya dengan sistim tabung vacuum Alat Pemanas Air yang mengandalkan Tenaga Sinar Matahari/Tenaga Surya 100%.

 

Komponen pemanas air Sunnyboy™ adalah Stainless Steel, Polyurethane dan bebas dari listrik, sehingga kolektor tabung vacuum terbebas dari risiko kebakaran dan bahaya lainnya terkait listrik.


Contact more info and details

PT. SOLAR SYSTEM

Jl. Bucu 33 Banjar Anyar Kelod

Kerobokan - Bali

Telp/Fax: 0361-8445970

HP : 08522-845-4948

Solar [email protected]

Kata kunci: Solar, solar energy, solar hot water, solar residence, solar system, solar system bali, solar system indonesia, solar villa, solar water heater murah,