Indosarana - Exotic bali 4 hari 3 malam

Oleh: Indosarana Tours & Travel  30/09/2010
Kata kunci: Agen perjalanan, Operator tur, Travel Agent

Hari 1 : Cek In Hotel – Dinner (MM)

Mendarat di Bali International Airport “Ngurah Rai“ disambut oleh perwakilan dari kami, acara selanjutnya menikmati makan malam di loka restoran. Menuju hotel untuk beristirahat.

 

Hari 2 : Kintamani  Tour  (MP/MS/MM)

Setelah sarapan pagi dihotel, Guide akan menjemput peserta wisata mengikuti acara Tour sehari : menonton Tari Barong, mengunjungi objek wisata utama Alam pegunungan Kintamani, melihat keunikan beberapa desa pengrajin batik di Batu Bulan, pengerajin emas & perak di Celuk, pemahat patung dan lukisan di Mas. Menikmati makan siang puncak Kintamani sambil menikmati indahnya alam pegunungan sekitar. Turun dari puncak mengunjungi objek wisata Tampak siring tempat peristirahatan mantan presiden Soekarno ketika berada di Bali. Makan malam akan disajikan di Jimbaran dengan menu Seafood hingga kembali ke hotel untuk beristirahat.

 

Hari 3: Bedugul Tour (MP/MS/MM)

Mengunjungi Taman Ayun – tempat yang asri dimana di jaman dulu tempat ini dipakai tempat pertemuan keluarga kerajaan Mengwi salah satu kerajaan di Bali.  Alas kedaton – hutam wisata yang dihuni oleh kera-kera. Bedugul – tempat wisata yang sangat sejuk dimana di daerah ini terdapat sebuah Pura yang pinggir danau beratan. Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Selanjutnya Tanah Lot – Sebuah pura yang terletak diatas batu karang dimana dibawahnya terdapat mata air tawar yang konon katanya bias membuat awet muda. Makan malam akan disajikan di local restoran. Selanjurnya diantarkan ke hotel untuk istirahat.

 

Hari 4 : Watersport - GWK – Cek Out (MP/MS)

Setelah sarapan pagi di hotel, pergi ke tanjung Benoa tempat beraktifitas dengan segala macam permainan air pantai (Jet Sky, Parasailing, Bananaboat, dll). Cek out dari hotel mengunjungi GWK untuk menikmati makan siang hingga waktunya di antar ke airport untuk penerbangan ke daerah tujuan Anda selanjutnya.

 

 

HARGA PAKET TOUR

 

 

 

 

 

Keterangan:

  • Harga merupakan harga per orang dan berlaku untuk 2 orang
  • Harga sudah termasuk 4 hari 3 malam akomodasi di hotel pilihan dengan catatan satu kamar berdua
  • 3x sarapan pagi di hotel, 3x makan siang dan 3x makan malam.
  • Tour dilayani secara private (tidak sharing dengan peserta lain)
  • Harga hanya berlaku untuk wisatawan Domestik
  • Transport AC selama di Bali sesuai dengan program
  • Sopir sebagai Guide
  • Harga tidak berlaku untuk musim rama (High Season)
  • Silahkan menghubungi kami untuk permintaan Paket Tour yang lain

 

 

Harga belum termasuk:

  • Tiket Pesawat, Pengeluaran Pribadi, Tips untuk Driver sebagai Guide.

Kata kunci: Agen perjalanan, Hotel murah, Operator tur, paket wisata, Tiket Pesawat, Travel Agent, tur dan travel, voucher hotel