Paket liburan di Bali

Oleh: Bali Java Indowisata  22/05/2011
Kata kunci: Jasa travel dan pariwisata, Agen perjalanan, Akomodasi liburan

 Dapatkan paket liburan di Bali yang instan, tanpa harus sibuk memesan hotel dan tour Semua tersaji dalam paket wisata yang sudah termasuk kebutuhan akomodasi dan jalan - jalan mengunjungi obyek - obyek wisata yang ada di pulau Bali.

Kami menyediakan paket Liburan mulai dari :

A. Paket Free & Easy selama 3 hari 2 malam

B. Paket Liburan 3 hari 2 malam

C. Paket Liburan 4 hari 3 malam

D. Paket Request menyesuaikan budget liburan anda.



Sample paket Itinary liburan di Bali 3 hari 2malam : 

Hari 01 : Check in - Free program ( D )


Hari 02 : Kintamani Tour ( B, L, D)
Dijemput di hotel setelah makan pagi, menonton pertunjukan tari Barong, pragmen tari yang diangkat dari ephos Mahabrata dan menceritakan tentang 2 sisi kehidupan ( baik dan buruk) yang akan selalu ada dan berimbang. Singgah di pusat pembuatan batik dan tenun tradisional Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah peninggalan agama Hindu dan Budha pada abad ke-11. Obyek ini adalah pura dengan situs-situs purbakala berupa sebuah goa tempat pertapaan, patung-patung dewa, kolam pemandian, dan reruntuhan candi peninggalan Hindu & Budha. Disebut Goa Gajah karena didalam goa tersebut terdapat patung Dewa Ganesha, salah satu manifestasi Tuhan dalam wujud manusia berkepala gajah. Selanjutnya langsung beranjak menuju Kintamani untuk menyaksikan pemandangan Gunung dan Danau Batur yang begitu indah. Makan siang di salah satu restaurant di Kintamani yang berlatar belakang Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampaksiring, Pura yang menceritakan tentang kemenangan bala tentara Dewata yang dipimpin oleh Dewa Indra ( manifestasi Tuhan sebagai Dewa Perang) melawan Raksasa Maya Denawa. Disini terdapat beberapa mata air suci yang konon diciptakan oleh Dewa Indra untuk mengobati bala tentara-Nya yang keracunan akibat ulah sang raksasa. Selanjutnya singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Kemudian dilanjutkan makan malam di Jimbaran setelah itu kembali ke hotel.


Hari 03 : Bali Selatan - Check Out ( B, L)
Dijemput di hotel obyek pertama yang dikunjungi adalah Pantai Tanjung Benoa, pantai dengan hamparan pasir putih yang indah di belahan Bali selatan. Pantai ini berair tenang dan bersih serta sangat cocok sebagai tempat rekreasi untuk keluarga. Terdapat berbagai macam olahraga air yang ditawarkan oleh penduduk local seperti jet ski, banana boat, diving, parasailing, dan lain-lain. Tempat ini juga menyewakan boat menuju pulau Penyu, tempat penangkaran dan pemeliharaan penyu terbesar di Bali. Kemudian tour dilanjutkan menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, compleks wisata dimana terdapat patung Dewa Wisnu yang sedang mengendarai burung Garuda yang rencananya dipakai sebagai icon Bali di dunia international. Makan siang disajikan di restaurant. Usai makan siang, beranjak menuju pantai Dreamland, setelah itu diantar ke Bandara.

Pilihan Hotel :
1. Sanjaya - Legian ( Melati )
2. Bali Sorgawi - Legian ( * 2 )
3. Bali Bungalow - Pantai Kuta ( * 2 )
4. Harmony - Legian ( * 3 )
5. Maxi - legian ( * 3 )
6. Wina Holiday - ( * 4 )
7. Santika - ( * 5 )

Sudah termasuk :
Akomodasi di hotel pilihan ( twin share)
Makan sesuai dengan jadwal
Tour ( tiket obyek wisata, guide, kendaraan)
Refreshment ( kalungan bunga dan soft drink pada saat kedatangan, air mineral pada saat tour)

Belum termasuk :

Tiket pesawat terbang dan Airport tax
Pengeluaran pribadi
tip untuk guide dan sopir

Kata kunci: Agen perjalanan, Akomodasi liburan, Jasa travel dan pariwisata, kunjungan kerja, Liburan ke Bali, Operator tur, paket group outing, paket group wisata di bali, paket rombongan liburan ke bali, paket tour, paket wisata, promo liburan di bali, tour bali,